Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Las Palmas Kalahkan Sociedad 2-0

207

las palmas vieraJakartakita.com – Las Palmas mengalahkan Real Sociedad dengan skor 2-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Gran Canaria, Sabtu (7/11/2015) dini hari WIB. Gol-gol kemenangan Las Palmas dicetak Jonathan Viera (28’) dan Sergio Araujo (51’).

Berkat kemenangan kandang yang diraih, Las Palmas naik ke peringkat 18 dengan kumpulan sembilan poin dari 11 pertandingan. Sociedad tertahan di peringkat 16, juga dengan sembilan poin.

Imanol Agirretxe sempat mengancam gawang tuan rumah pada menit ke-20, tapi sundulannya terhadap umpan silang Gonzalo Castro masih bisa diselamatkan kiper Javi Varas. Tujuh menit berselang, Viera membawa Las Palmas unggul lewat tendangan kaki kanan setelah menerima umpan sundulan Vicente Gomez.

Las Palmas hampir menggandakan keunggulan pada menit ke-33, tendangan jarak jauh Roque Mesa tepat mengarah ke gawang Sociedad. Namun kiper Geronimo Rulli masih dapat mengamankan gawangnya. Di menit akhir babak pertama, tendangan Asier Illaramendi dapat diselamatkan Varas.

Sekitar enam menit babak kedua berjalan, Araujo mencetak gol kedua Las Palmas dalam pertandingan ini. Asis Pedro Tanausu dilesakkannya ke pojok kiri bawah gawang Sociedad.

Sociedad setelah itu dua kali mengancam lewat Sergio Canales, yang masuk menggantikan Castro pada menit ke-57. Tendangan kerasnya pada menit ke-74 dapat ditahan Varas, sedangkan tembakannya mendekati akhir pertandingan mengenai mistar gawang Las Palmas.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: