Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Newcastle Curi Kemenangan Tipis di Kandang Bournemouth

231

perez newcastleJakartakita.com – Newcastle sukses mencuri kemenangan tipis 1-0 di kandang AFC Bournemouth, Goldsands Stadium, dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung Sabtu (7/11/2015). Gol semata wayang Ayoze Perez pada menit ke-27 laga menjadi penentu kemenangan The Toon Armies dalam pertandingan ini.

Dengan raupan poin penuh di kandang Bournemouth, posisi Newcastle naik ke peringkat 16 klasemen dengan 10 poin dari 12 laga. Bournemouth tergeser ke peringkat 18, tetap dengan kumpulan delapan poin.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Bournemouth mencoba mengambil inisiatif penyerangan. Sebuah tendangan Joshua King pada menit keempat mengarah ke gawang Newcastle, tapi masih bisa ditepis kiper Robert Elliot. Tendangan Charlie Daniels kemudian masih melenceng dari gawang Newcastle.

King kembali menebar ancaman pada menit ke-21. Setelah menerima umpan Junior Stanislas, ia menembakkan bola dengan kaki kanannya. Tapi Elliot masih bisa mengamankan gawang yang dikawalnya.

Enam menit berselang, Perez mencetak gol untuk Newcastle. Umpan Georginio Wijnaldum dapat dituntaskannya dengan sontekan kaki kiri.

Sepuluh menit sebelum turun minum, King kembali mencobai Elliot dengan sundulan terhadap crossing Matt Richie. Sang penjaga gawang masih sigap menangkis bola yang mengarah kepadanya. Menjelang akhir babak pertama, bek kanan Newcastle Daryl Janmaat menerima kartu kuning karena melanggar Dan Gosling.

Baru semenit babak kedua berjalan, Ritchie melancarkan sundulan terhadap umpan silang Adam Smith. Elliot dapat dengan cermat menepis bola yang meluncur keluar lapangan.

Pada menit ke-63, pergantian pemain dilakukan Newcastle. Papis Demba Cisse masuk menggantikan Aleksandar Mitrovic. Enam menit setelah itu, striker Bournemouth Harry Arter menerima kartu kuning karena melanggar Moussa Sissoko.

Dua pergantian pemain selanjutnya dilakukan Bournemouth pada menit ke-73. Yann Kermorgant dan Lee Tomlin masuk menggantikan Stanislas dan King. Empat menit berselang, Newcastle mengganti Perez dengan Florian Thauvin. Setelah itu Bournemouth mengganti Arter dengan Tokelo Rantie.

Saat waktu normal tersisa delapan menit, Smith menerima kartu kuning karena melanggar Thauvin. Menjelang akhir laga, gelandang bertahan Newcastle Cheick Tiote menerima kartu kuning karena melanggar Gosling. Pergantian pemain terakhir Newcastle kemudian terjadi, Kevin Mbabu menggantikan Vurnon Anita.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: