Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rennes Menang 2-0 di Stade Jean-Bouin

246

angers rennesJakartakita.com – Stade Rennes meraih kemenangan 2-0 saat dijamu Angers di Stade Jean-Bouin dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung Sabtu (7/11/2015) dini hari WIB. Gol-gol kemenangan Rennes dicetak Abdoulaye Doucouré (4′) dan Gelson Fernandes (61’).

Berkat kemenangan yang dicapai, yang memecah kegagalan meraih kemenangan dalam tujuh laga sebelumnya di liga, Rennes naik ke peringkat enam dengan 20 poin dari 13 laga. Angers tetap di peringkat empat dengan 22 poin.

Rennes unggul cepat di Jean-Bouin, Doucoure telah membuat tim yang dibelanya mendapat gol pada menit keempat. Umpan lambung Pedro Henrique dapat disundulnya masuk ke gawang Angers.

Seperempat jam laga berjalan, Angers mendapat peluang menyamakan kedudukan. Tendangan jarak jauh Thomas Mangani mengarah ke gawang Rennes, tapi masih bisa dihentikan kiper Benoit Costil. Setelah itu Angers beberapa kali membuat peluang, tapi tak ada yang tepat sasaran sampai turun minum.

Setelah turun minum, Angers tetap gagal merepotkan Costil. Beberapa peluang yang tercipta tak mengarah ke gawang Rennes.

Malahan pada menit ke-61, Rennes menggandakan keunggulan. Berawal dari sebuah tendangan sudut yang berhasil dihalau pemain Angers, bola jatuh ke kaki Gelson. Pemain yang pernah membela Manchester City ini lalu melesakkan tembakan keras dari jarak 18 meter ke gawang tuan rumah.

Angers mendapat peluang emas memperkecil ketertinggalan, setelah wasit menunjuk titik putih akibat Kamil Grosicky menjatuhkan Vincent Manceau di kotak penalti. Eksekusi penalti dilakukan Mangani, namun bisa diselamatkan Costil.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: