Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Betis Curi Kemenangan Tipis di La Rosaleda

238

ruben castro betisJakartakita.com – Real Betis berhasil mencuri kemenangan tipis 1-0 di kandang Malaga, Estadio La Rosaleda, dalam pertandingan La Liga yang berlangsung Minggu (8/11/2015) dini hari WIB. Gol penentu kemenangan Betis dicetak Ruben Castro pada menit ke-64.

Kemenangan yang diraih Betis membawa klub tersebut naik ke peringkat sembilan klasemen dengan kumpulan 15 poin dari 11 laga. Malaga yang kalah tetap terpuruk di peringkat 17 dengan hanya sembilan poin di liga sejauh ini.

Malaga yang berlaga di kandang sendiri berusaha mengambil inisiatif penyerangan. Tendangan striker Charles Diaz memanfaatkan umpan Duda masih bisa dihentikan kiper Betis Antonio Adan, sedangkan sepakan Adnane Tighadouini masih melenceng.

Pada menit ke-13 sebuah tendangan diluncurkan Ruben Castro ke arah gawang Malaga. Namun bola masih bisa ditepis kiper Carlos Kameni. Adan lalu menangkap dua sepakan Juan Carlos, yaitu pada menit ke-19 dan 32.

Dua menit menjelang turun minum, Rafael van der Vaart memiliki peluang mencetak gol. Tapi tendangannya masih melebar dari gawang Malaga. Di awal babak kedua, pergantian pemain dilakukan Betis, Xavi Torres menggantikan Didier Digard.

Berbagai serangan kemudian terjadi, hingga akhirnya satu membuahkan hasil. Castro membawa Betis unggul lewat golnya pada menit ke-64 setelah ia mampu menuntaskan umpan matang Varela. Tiga menit berselang, Van der Vaart digantikan Dani Ceballos.

Sekitar 20 menit babak kedua tersisa, pergantian pemain dilakukan Malaga. Duje Cop menggantikan Recio. Sebuah peluang tercipta pada menit ke-75, tendangan Charles terhadap umpan silang Carlos dapat dihentikan Adan. Dua menit setelah itu Carlos keluar lapangan digantikan Ricardo Horta.

Saat laga tersisa enam menit, Tighadouini meluncurkan tembakan ke gawang Betis dari luar kotak penalti. Adan masih bisa menahan laju bola. Pada menit ke-85 Tighadouini diganti Hachim Mastour. Sedangkan Betis mengganti Alvaro Cejudo dengan Fransisco Molinero.

Hasil pertandingan La Liga lainnya:
Rayo Vallecano 2-1 Granada
Eibar 3-1 Getafe
Levante 1-1 Deportivo La Coruna

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: