Take a fresh look at your lifestyle.

Ibra Dua Gol, PSG Bantai Toulouse 5-0

0 856

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Zlatan Ibrahimovic menyumbangkan dua gol dalam kemenangan telak 5-0 yang diraih Paris Saint-Germain atas tamunya Toulouse dalam pertandingan Ligue 1 di Parc de Princes, Sabtu (8/11/2015). Tiga gol PSG lainnya dicetak Angel Di Maria, Lucas Moura, dan Ezequiel Lavezzi.

Dengan kemenangan yang diraih Les Parisiens mantap memuncaki klasemen dengan 35 poin, unggul 11 poin dari pesaing terdekat, Caen. Toulouse yang kalah telak tetap di peringkat 19 dengan sembilan poin.

Di Maria membawa PSG unggul cepat pada menit keenam. Tendangan bebasnya dari jarak 30 meter meluncur deras masuk ke gawang Toulouse. Inilah gol kedua Di Maria di ajang Ligue 1.

Related Posts
1 daripada 7,082

Ibra lalu menggandakan keunggulan PSG pada menit ke-18. Umpan silang Di Maria dari sayap kanan dapat disundul Ibra ke arah gawang dan disundul kembali oleh bek Toulouse Marcell Tisserand ke arah striker Swedia itu. Ibara lalu menanduk bola masuk ke gawang.

Di babak kedua, PSG menambah tiga gol lagi. Moura mencetak gol ketiga PSG dalam laga ini lewat sundulan terhadap umpan silang Gregory Van der Wiel yang diluncurkandari sayap kanan pada menit ke-66. Moura mencetak gol hanya tiga menit setelah merumput menggantikan Edinson Cavani.

Ibra lalu mencetak gol keempat PSG sekaligus gol keduanya dalam laga saat babak kedua tersisa 15 menit. Tendangan jarak jauh Di Maria ditangkis kiper Ali Ahamada, lalu bola rebound meski disambar dengan tidak sempurna oleh Ibra masuk ke gawang Toulouse. Inilah gol kesembilan Ibra untuk PSG di kancah Ligue 1.

Ezequiel Lavezzi, yang masuk menggantikan Di Maria pada menit ke-64, lalu melengkapi kemenangan PSG pada menit ke-78. Gol kelima PSG dalam laga ini dilesakkannya dengan tembakan kaki kanan memanfaatkan umpan terobosan Ibra.

Tinggalkan komen