Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Menang 2-1 Atas Watford, Leicester Pertahankan Peringkat Ketiga Liga Inggris

236

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Leicester City mempertahankan performa bagus di Liga Inggris. Sabtu (7/11/201) The Foxes meraih kemenangan 2-1 atas tamunya Watford di King Power Stadium. Kemenangan Leicester berkat gol-gol Ngolo Kante (52’) dan Jamie Vardy (65’ pen), sedangkan gol balasan Watford dicetak Troy Deeney (75’ pen).

Berkat kemenangan yang diraih, Leicester tetap menempati peringkat ketiga Liga Inggris, kini dengan 25 poin. Leicester masih unggul satu poin dari MU. Watford yang kalah tertahan di peringkat 11 dengan 16 poin.

Meski beberapa peluang tercipta di babak pertama oleh kedua tim, tapi tak ada gol yang terjadi. Peluang terbaik dalam babak ini diciptakan Watford pada menit ke-20. Tendangan Odion Ighalo mengenai tiang gawang kiri tuan rumah, lalu bola rebound yang disambar Aimen Abdi dapat ditepis kiper Kasper Schmeichel.

Leicester baru bisa unggul saat babak kedua berjalan tujuh menit. Umpan silang bek kanan Leicester Danny Simpson dapat dihalau Ben Watson, tapi bola jatuh ke kaki Kante. Bola kemudian digiring Kante di kotak penalti Watford, beberapa kecohan dilakukan lalu sebuah tendangan mendatar diluncurkan. Kiper Watford Heurelho Gomes kurang sigap hingga tak mampu menghentikan bola masuk ke gawangnya.

Sekitar 13 menit kemudian Vardy menggandakan keunggulan Leicester dari titik putih. Penalti diberikan setelah Vardy dijatuhkan Gomes di kotak terlarang. Dengan gol ini Vardy makin mendekati rekor mantan striker Manchester United Ruud Van Nistelrooy, yang mencetak gol dalam 10 laga liga secara beruntun. Vardy telah mencetak gol dalam sembilan laga beruntun.

Saat babak kedua tersisa seperempat jam, Watford mendapat penalti. Kante menjatuhkan Juan Carlos Paredes, yang masuk menggantikan Etienne Capoue pada menit ke-70, di kotak penalti Leicester. Deeney sebagai algojo menjalankan tugasnya dengan baik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: