Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

One Direction Isyaratkan Perpisahan Lewat Lagu “History”

232
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Setelah kepergian Zayn Malik, boy band asal Inggris ini resmi bubar jalan tahun depan. Sinyal akan terjadinya perpisahan sebenarnya sudah sering diungkapkan oleh para personelnya. Dan sepertinya, rencana itu bukan lagi omong kosong.

Grup musik yang digawangi oleh Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Niall Horan akan membubarkan diri, dan menjalani karier solo. Tentu hal itu membuat para penggemar patah hati.

Hanya satu pekan jelang peluncuran album terbarunya, One Direction merilis single yang berjudul History. Lagu ini menjadi kado perpisahan untuk penggemar sebelum boy band Inggris ini mundur sementara dari dunia musik.

Diwawancara oleh EW, Liam Payne menggambarkan bahwa History adalah versi terbaru dari hit mereka You’ve Got a Friend in Me.

Seperti diketahui, One Direction akan beristirahat sejenak dari tur dan konser-konser setelah merilis album terbaru yang berjudul “Made In the A.M”.

History sendiri telah memuncaki Trending 140 Chart di Amerika. Kesuksesan ini tampaknya akan menggiring album tersebut ke tangga teratas penjualan setelah dirilis pada 13 November 2015 ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: