Take a fresh look at your lifestyle.

Hattrick Lacazette Hadirkan Kemenangan Lyon Atas St Etienne

0 702

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Hattrick Alexandre Lacazette menghadirkan kemenangan 3-0 Olympique Lyon atas St Etienne dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade de Gerland, Senin (9/11/2015) dini hari WIB. Lacazette mencetak gol-golnya pada menit ke-40, 59, dan 90+3.

Berkat kemenangan telak atas St Etienne, Lyon kini menempati peringkat kedua klasemen dengan 25 poin dari 13 pertandingan. Lyon hanya tertinggal 10 poin dari Paris Saint-Germain yang berada di peringkat pertama. St Etienne yang kalah tertahan di peringkat kelima dengan tetap mengumpulkan 22 poin.

Lacazette mencetak gol pertamanya saat babak pertama tersisa lima menit. Sundulan Jeremy Morel dari tengah lapangan gagal dijangkau Sergi Darder, bola memantul ke tanah lalu dikuasai Lacazette sebelum dihalau pemain St Etienne. Lacazette lalu masuk kotak penalti tim lawan, lalu melambungkan bola melewati hadangan kiper Stephane Ruffier yang maju menghadang masuk ke gawang.

Related Posts
1 daripada 3,595

Gol kedua kemudian dicetak Lacazette pada menit ke-59. Bek kanan Lyon Rafael da Silva yang maju membantu penyerangan meluncurkan tembakan dari dalam kotak penalti St Etienne, bola bisa ditangkis Ruffier. Namun bola rebound dengan cepat disambar Lacazette dengan kaki kirinya menjadi gol.

Gol ketiga yang melengkapi hattrick Lacazette tercipta pada menit ketiga tambahan babak kedua. Setelah menerima umpan terobosan Jordan Ferri, Lacazette melewati hadangan Ruffier lalu menceploskan bola ke gawang yang telah kosong.

Hasil pertandingan Ligue 1 lainnya:
Bordeaux 3-1 AS Monaco
Olympique Marseille 0-1 Nice

Tinggalkan komen