Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Hotel Sheraton di Gandaria City Siap Beroperasi

466
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com –  Jaringan hotel internasional Starwood Hotels & Resorts Worldwide membuka hotel terbarunya di bawah merek Sheraton di Jakarta, tepatnya di Jalan Iskandar Muda, yaitu di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan. Sheraton Jakarta Gandaria City ini merupakan hotel Sheraton kedua di Jakarta.

Hotel ini sudah resmi dibuka awal Oktober lalu. Namun, saat pembukaan, belum semua kamar tersedia.Seluruh kamar dan fasilitas akan siap di bulan November ini.

Sheraton Jakarta Gandaria City Hotel memiliki 293 kamar dan suites dengan interior modern. Hotel mewah ini juga menyediakan pusat kebugaran, kolam renang outdoor, Sheraton Club ultra-modern, ballroom dan ruang pertemuan untuk kebutuhan MICE, lengkap dengan helipad.

Sheraton Jakarta Gandaria City Hotel juga menyediakan berbagai pilihan sajian di restoran yang beragam. Termasuk Sheraton Club yang berada di ketinggian sehingga tamu yang tengah makan bisa melihat panorama Kota Jakarta dari ketinggian.

Sheraton Jakarta Gandaria City Hotel merupakan bagian dari kompleks Superblock Gandaria City yang memiliki pusat perbelanjaan besar. Dengan luas 3.567 meter kubik, hotel mewah ini ideal untuk mengadakan meeting dan konvensi skala besar. Lokasinya juga sangat strategis karena hanya 5 kilometer dari jantung bisnis Jakarta Selatan (SCBD) dan 32 kilometer dari bandara internasional Soekarno-Hatta. Sheraton juga fokus mengembangkan diri untuk menambah minimal hingga 150 hotel di 2020, serta membuka hotel baru di berbagai destinasi urban primer seperti Jakarta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: