Take a fresh look at your lifestyle.

Madrid Tumbang di Kandang Sevilla

0 910

sevilla madridJakartakita.com – Real Madrid tumbang dengan skor 2-3 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di kandang Sevilla, Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (9/11/2015) dini hari WIB. Gol-gol Madrid dihasilkan Sergio Ramos (22’) dan James Rodriguez (90’+3’). Sedangkan gol-gol Sevilla dicetak Ciro Immobile (36’), Ever Banega (61’), dan Fernando Llorente (74’).

Dengan kekalahan yang dialami, Madrid tergeser ke peringkat dua klasemen oleh Barcelona, tetap mengumpulkan 24 poin. Meski menang atas Los Merengues, Sevilla saat ini masih berada di peringkat 10 klasemen dengan 15 poin.

Madrid tanpa Karim Benzema dalam pertandingan ini setelah striker Perancis itu mengalami masalah hukum terkait skandal rekaman video porno. Benzema sebetulnya telah berlatih bersama para pemain Madrid setelah sempat diciduk aparat, tapi ia tak diikutsertakan dalam pertandingan ini.

Dengan absennya Benzema, lini depan Madrid diperkuat Cristino Ronaldo, Gareth Bale, dan Isco. Mereka didukung Toni Kroos, Luka Modric, dan Casemiro dari lini tengah.

Beberapa peluang diciptakan Madrid, dan akhirnya gol pertama pertandingan tercipta pada menit ke-22. Tendangan sudut Isco dapat disundul Ramos masuk ke dalam gawang Sevilla. Bale kemudian beberapa kali mencoba menambah keunggulan Madrid, tapi tak dapat melewati hadangan kiper Sergio Rico.

Related Posts
1 daripada 7,082

Pada menit ke-32 Ramos mengalami cedera hingga harus digantikan Raphael Varane. Empat menit berselang, Sevilla mencetak gol penyama kedudukan. Tendangan sudut Yevhen Konoplyanka dapat diterima Immobile di kotak penalti Madrid lalu dilesakkan ke pojok kiri bawah gawang Madrid yang dikawal kiper Kiko Casilla. Karena merayakan golnya secara berlebihan dengan melepas jersey, Immobile menerima kartu kuning.

Di babak kedua baik Sevilla maupun Madrid sama-sama gencar melakukan serangan. Tapi Sevilla yang mendapat gol, yaitu pada menit ke-61. Konoplyanka melakukan umpan satu dua dengan Immobile, lalu memberikan umpan tarik yang dapat dituntaskan Banega.

Setelah tertinggal, Madrid melakukan pergantian pemain. James Rodriguez masuk lapangan menggantikan Isco. Beberapa serangan dilakukan Los Merengues, sundulan Varane terhadap tendangan bebas Kroos melebar dari gawang Sevilla, tendangan Kroos ditepis Rico, dan tembakan Ronaldo memanfaatkan umpan Rodriguez diselamatkan Rico.

Sekitar 20 menit laga tersisa, Sevilla mengganti Immobile dengan Fernando Llorente. Rico setelah itu menepis sepakan Modric dan menangkap sundulan Casemiro terhadap umpan silang Rodriguez.

Madrid yang keasyikan menyerang malah kebobolan pada menit ke-74. Umpan silang Mariano disundul Llorente masuk ke gawang Casilla. Masing-masing tim lalu melakukan pergantian pemain empat menit berselang, Jese Rodriguez menggantikan Kroos, sedangkan Michael Krohn-Dehli menggantikan Banega. Pergantian pemain terakhir Sevilla terjadi pada menit ke-84, Timothee Kolodziejczak menggantikan Marco Andreolli.

Pada menit ketiga tambahan babak kedua, Rodriguez menorehkan gol kedua Madrid dalam laga. Setelah menerima umpan Bale, Rodriguez meluncurkan tembakan kanon yang melesak masuk ke gawang Sevilla.

Tinggalkan komen