Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Yuk, Berwisata Kuliner di Jakarta Street Food Festival 2015!

378

Jakarta-Street-Food-Festival-2015Jakartakita.com – Akhir pekan lalu, Jakarta Street Food Festival (JSFF) mulai digelar di La Piazza, Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara. Banyak menu favorit yang akan meramaikan event yang dilaksanakan dari 6-22 November 2015.

Jakarta Street Food Festival (JSFF) merupakan festival kuliner yang telah hadir sejak 2013 dan diselenggarakan di La Piazza, Summarecon Kelapa Gading. Festival ini menghadirkan ragam kuliner lokal dan mancanegara serta dikemas dalam sebuah konsep ala jajanan kaki lima.
Di tahun penyelengaraannya yang ketiga ini, tema lebih menarik akan dihadirkan lengkap dengan berbagai hiburannya. Tidak lupa juga berbagai pengisi gerai kuliner dengan konsep jajanan kaki lima akan hadir dengan variasi yang lebih beragam dan menggugah selera para pecinta kuliner.
Beberapa menu yang bisa Anda temui disini diantaranya, Soto Kudus Pak Minto, Petit Julien, Roemah Ganyem, Bread of Kurtos, Chusy Churros, Crepe Signature, Cubit Sugigit, Cwimie, Gedongan, Dessert Hauz, Hey! Banana, dan lainnya.
Yang menarik, Anda juga bisa makan durian sepuasnya hanya dengan membayar Rp 10.000! Untuk menikmati promo ini, Anda cukup melakukan top up kartu JSFF senilai Rp 250.000. Promo ini berlaku setiap Senin dan Rabu.
Ikuti juga Food Styling Demo, Demo “Rebread Membuat Roti dengan 1 Jari”, Special Performances, Accoustic Performance, dan lain sebagainya.
Yuk, tunggu apalagi? Pastikan Anda tidak ketinggalan pesta kuliner tahunan ini!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: