Take a fresh look at your lifestyle.

Hari Pahlawan, PNS DKI Kerja Bakti ‘Ngecat’ Pagar Monas

0 826

monasJakartakita.com –  Selasa (10/11/2015) pagi ini, seluruh PNS Pemprov DKI Jakarta mengikuti upacara bendera memperingati Hari Pahlawan Nasional di Lapangan IRTI Monas dengan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), bertindak sebagai inspektur upacara. Usai upacara, PNS dan Ahok, tak langsung meninggalkan lapangan IRTI. Mereka pun kerja bakti mengecat pagar Monas.

Dengan berseragam Korpri, para PNS pun tak ragu-ragu mencelupkan kuas ke dalam cat berwarna putih. Lalu mulai mengecat setiap sudut pagar yang mengelilingi Monas  yang semula warna hijau menjadi putih.

Related Posts
1 daripada 4,928

Pengecatan pagar ini bagian dari CSR PT Jotun Indonesia. Ahok mengaku cat yang digunakan berkelas dunia, hingga memiliki kualitas yang bagus.

“Ini cat baja makanya kami pilih. Jadi sangat kuat,” tambahnya.

Pengecatan kawasan Monas dilaksanakan dalam tiga tahap yakni pengamplasan, pengecatan lapisan dasar dan pengecatan lapisan luar. Sebanyak 17.250 PNS akan dikerahkan untuk terlibat dalam kegiatan ini yang telah dimulai pada Senin (9/11/2015) kemarin hingga akhir November mendatang.

Tinggalkan komen