Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

TV Digital Nusantara TV Hadir Perdana Lewat Tayangan Live Streaming

1,307
ntv
foto : jakartakita.com

Jakartakita.com – Era digitalisasi industri media telah tiba. Setelah marak kehadiran media online di tengah masyarakat, kini masyarakat Indonesia diperkenalkan dengan teknologi digital TV yang marak lewat tayang TV streaming.

Salah satu pemainnya adalah Nusantara TV atau NTV, yang baru saja secara resmi diluncurkan Selasa (10/11/2015), di Cempaka Putih Timur Raya No.5-7, Jakarta Pusat, yang sekaligus dijadikan markas operasionalnya.

“Peluncuran Nusantara TV mengambil momen Hari Pahlawan. Diharapkan media kami melahirkan pahlawan-pahlawan baru. Untuk tahap awal, kami hadir melalui tayangan live streaming melalui situs www.nusantaratv.com.  Adapun format atau konsep yang kami usung akan fokus ke liputan ekonomi dan bisnis dari Sabang sampai Merauke,” kata Randy Monthonaro Tampubolon, Direktur Utama Nusantara TV, kepada Jakartakita.com, disela-sela acara peresmian.

Lebih lanjut dijelaskan, format digital TV seperti yang ditawarkan Nusantara TV bukanlah ‘barang’ baru di industri media, khususnya di luar negeri. Indonesia sendiri dinilai Randy, ‘sedikit’ terlambat. Namun ia yakin, kehadiran Nusantara TV mampu menawarkan tayangan-tayangan yang memberi terobosan baru bagi masyarakat Indonesia.

“Nusantara TV memiliki tagline Sahabat Kita. Kami berharap Nusantara TV bisa menjangkau semua lapisan di masyarakat dan menjadi jendela dunia untuk melihat betapa besar dan berharganya kita sebagai bangsa Indonesia,” tandasnya.

Asal tahu saja, Nusantara TV berada dibawah naungan PT. Nusantara Media Mandiri, sebuah Lembaga Penyiaran Swasta (LPS) pemegang Ijin Prinsip Penyiaran (IPP) di wilayah layanan siaran Jabodetabek, berdasarkan Surat Keputusan Menteri Komunikasi dan Informatika RI No. 899 Tahun 2014. Adapun Nusantara TV adalah anak usaha dari NT. Corporation yang didirikan oleh Nurdin Tampubolon.

 

4 Comments
  1. Jugo Prabowo says

    Bravo…. !! Kapan on air di TV Digital, jangkauan siarannya sampai mana saja

  2. Adit says

    Bolehkah saya bergabung dengan pengalaman saya di dunia broadcast

  3. urip arpan says

    nusantara tv mantap,jika di bolehkan saya ingin bergabung dengan pengalaman saya sebagai video journalist

  4. Rizal says

    Saya ingin bergabung menjadi team marketing. My experience marketing di televisi swasta sebelah

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: