Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pencarian DJ Hunt 2015 Berlanjut, Jakarta Movers Kembali Jaring 5 Grand Finalis

349
Red Forest Party-Jakarta Movers
foto : istimewa

Jakartakita.com – Melanjuti event pre-party menuju Red Forrest – The Final Chapter di Exodus Club, Kuningan City Jakarta, pada Sabtu (7/11/2015)  lalu, dimana ada delapan semi finalis berhasil maju ke babak berikutnya pemilihan DJ Hunt 2015, Jakarta Movers kembali menggelar babak final dari DJ Hunt 2015, pada Sabtu (14/11/2015) mendatang, untuk menjaring 5 grand finalist yang akan beradu, dan akan ditentukan siapakah yang memiliki kesempatan untuk bermain dalam event dance music festival terbesar di Asia Tenggara di bulan Desember 2015 nanti.

“Event kali ini kembali dilangsungkan di Exodus, Kuningan City, 5th floor, mulai pukul 21.00 – Selesai,” kata Alza Kiky Perdana, PR & Media Relations Jakarta Movers, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (10/11/2015).

Dijelaskan, bukan tanpa alasan Jakarta Movers mempersembahkan Red Forest – The Final Chapter, dengan mengangkat konsep Hutan di Kanada dan berbagai ambience di Negara tersebut.

Event kali ini, kata dia, akan terasa sangat berbeda. Selain itu, Kanada merupakan salah satu Negara yang akan dikunjungi oleh para pemenang games CROSS|OVER yang dapat diakses melalui www.neversaymaybe.co.id atau www.move.co.id,

“Dua wilayah yang akan dikunjungi oleh pemenang Crossover adalah California dan Alaska. Alasan kami memilih Kanada adalah jarang sekali kita temukan party dengan konsep Kanada,” kata ALza Kiky Perdana.

Permainan gimmick pun, lanjut dia, akan dilakukan demi memberikan pengalaman dan suasana baru dalam event ini, seperti Red Forrest/Autumn Woods. Sehingga pengunjung dapat merasakan bagaimana suasana hutan di Kanada dalam club.

“Selain itu, kami juga akan memberikan sentuhan-sentuhan Kanada lainnya yang hanya akan ditemukan dalam event Jakarta Movers kali ini,” ujarnya.

Adapun di event kali ini, didukung beberapa komunitas yang eksis di Jakarta, seperti; Dream Club Indonesia, Indo Rockers, Viva Auto Cars, Decade of Decadence, Unity INDONESIA, Photon Project, Art Style Battalion, Front Row Indonesia, Free Dive Jakarta, Daft Club ID, Showcase, Notice Racing, For Head, 13 Garage, BMW E46 Owners, EDM REVERS, Moviegoers Indonesia, 360 MC Community, Syndicate Motion, dan komunitas lainnya.

Asal tahu saja, RED FORREST akan menampilkan peform dari Known | Unknown DJ, yaitu: DJ Winky Wiryawan, Jerry Likumahwa, Dmust Akira, Tiara Eve And Jakarta Movers DJ Hunt.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: