Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

160 Eksibitor Dari 6 Negara Bakal Meriahkan Indonesia Comic Con 2015

354
Comic Con
foto : jakartakita.com

Jakartakita.com – Hari ini, Kamis (12/11/2015) di Hotel Sultan Jakarta, Indonesia Comic Con (ICC) 2015 mengadakan media preview.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut perayaan budaya populer (pop culture) yang akan diadakan akhir pekan ini (14-15 November) di Hall B, Jakarta Convention Center.

Indonesia Comic Con 2015 sendiri akan menjadi perayaan budaya populer kelas dunia dengan berbagai konten, aktivitas, dan barang koleksi. Sekitar 160 eksibitor dari 6 negara termasuk Indonesia, Malaysia, Singapura, Jepang, Italia, dan Amerika Serikat akan mempersembahkan lebih dari 80 produk eksklusif.

Raksasa-raksasa industri budaya populer baik dari dalam dan luar negeri seperti Sanrio, Piero, Re:On, Glitch, Funko, dan Royal Selangor bakal menambah kemeriahan pameran ICC kali ini.

Kenji Ohba, aktor dan mantan stuntman yang terkenal dengan perannya sebagai Space Sheriff Gavan
foto : istimewa

Semua orang diundang untuk merayakan budaya populer bersama 14 ikon budaya populer dari Barat maupun Timur, baik dari dunia komik, mainan, games, musik, dan cosplay.

Dipastikan hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain; Terry Ben Guy dan Andrew Ciaran dari Secret Walls, komunitas seni global; Simone Legno, pencipta merek tokidoki; Hitomi Okada, Clay Artist asal Jepang, Kenji Ohba, aktor dan mantan stuntman yang terkenal dengan perannya sebagai Space Sheriff Gavan.

Para penggemar juga memiliki kesempatan untuk bertemu dan berkenalan dengan ikon cosplay dalam negeri, Pinky Lu Xun.

Menariknya, untuk pertama kalinya di Indonesia, ICC 2015 menghadirkan Championships of Cosplay sebagai salah satu kegiatan yang paling dinanti. Pemenang dari Kejuaraan Cosplay ini, akan mewakili Indonesia di kompetisi Crown Championships of Cosplay di ajang Chicago Comic & Entertainment Expo (C2E2) 2016.

Asal tahu saja, Indonesia Comic Con 2015 dihadirkan oleh ReedPOP melalui Reed Panorama Exhibitions (RPE), dan akan menjadi tempat bernaung bagi berbagai macam fandom untuk memanjakan para pengunjung selama akhir pekan.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Indonesia Comic Con 2015, bisa mengunjungi situs http://www.indonesiacomiccon.com atau laman Facebook https:www.facebook.com/IndoComicCon. Untuk tiket dapat dibeli on the spot seharga Rp 90,000, sudah termasuk pajak dan biaya administrasi.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: