Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Café Sirih – Millennium Hotel Sirih Jakarta Gelar ASEAN Food Vaganza

267
Laksa Singapura
foto : dok. cafe sirih

Jakartakita.com – Bagi Anda pecinta kuliner ASEAN, jangan lewatkan ajang ASEAN Food Vaganza yang digelar di Café Sirih – Millennium Hotel Sirih Jakarta mulai tanggal 16-20 November 2015. Selain menawarkan kuliner-kuliner menarik yang lezat dari 10 negara ASEAN, juga ada tawaran diskon menarik, yang sayang untuk dilewatkan.

Menariknya lagi, beragam kuliner khas asal 10 negara ASEAN akan disajikan 6 orang Chef yang standby dan semuanya chef lokal (Indonesia).

Kepiting Siram Khas Singapura
foto : dok. cafe sirih

Kuliner yang dimaksud, antara lain; Vegetable with Garlic & Oyster, Chow Mein Noodles, Laksa Singapura (Singapura), Thai Green Curry Chicken (Thailand), Bistek Tagalog (Filiphina), Vegetable Springroll, Gado-Gado, Sop Iga Kambing (Indonesia), Oriental Chicken Salad, Fresh Vietnamese Spring Rolls (Vietnam), Slice Fruits, Pastry, Nasi Lemak & Salad Bar (Malaysia).

Nasi Lemak Malaysia
foto : dok. cafe sirih

“Kami hadirkan kuliner yang menjadi andalan di masing-masing negara ASEAN. Kami berusaha meng-grab market dari warga negara ASEAN di sekitar lokasi hotel, selain tentu saja warga masyarakat Jakarta yang senang berburu kuliner. Ada 13 menu per hari yang kita rolling untuk disajikan kepada para pengunjung/tamu,” kata Ferdian Indrayana, Director of Food & Beverage kepada Jakartakita.com, Rabu (11/11/2015) lalu.

Lebih lanjut dijelaskan, untuk menjangkau lebih luas ‘gaung’ dari ajang ASEAN Food Vaganza ini, pihaknya menyebar undangan ke kedutaan besar di masing-masing negara ASEAN. Selain itu, juga menyebar undangan ke company/perusahaan yang telah menjadi database hotel.

Sop Iga Kambing
foto : dok. cafe sirih

“Kami juga memanfaatkan social media seperti Facebook, Twitter ataupun Whatapps dan juga email blast untuk menyebarluaskan informasi mengenai ajang ini,” sambung M. Abdurachman Bram.

Menurut Bram, pihaknya rutin menggelar special promo setiap bulannya. Namun, di ajang kali ini pihaknya menawarkan diskon menarik, yang sayang untuk dilewatkan para pengunjung, seperti; diskon untuk kalangan kedutaan besar ASEAN sebesar 30%. Juga diskon 50% bagi anak-anak umur 12 tahun kebawah dan 55 tahun keatas.

Thai Green Curry Chicken
foto : dok. cafe sirih

“Selain itu, bagi Anda yang booking melalui situs Qraved.com akan mendapat diskon sebesar 40%,” jelasnya.

Café Sirih sendiri, sambung Bram, mampu menampung 150 tempat duduk. Dengan tawaran harga Rp 250 ribu ++/orang, Bram berharap jumlah pengunjung yang datang dapat memenuhi kapasitas yang tersedia.

“Mudah-mudahan tingkat pengunjung yang datang lumayan. Targetnya sih 150 sampai 200 pax tercapai/hari selama kegiatan berlangsung.

Asal tahu saja, jam operasional ajang ASEAN Food Vaganza dimulai saat waktu dinner mulai pukul 6 sore sampai pukul 9.30 malam.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: