Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Curi Kemenangan di Kandang Norwegia, Hongaria Satu Kaki di Euro 2016

200

hungary celebrateJakartakita.com – Hongaria sukses mencuri kemenangan 1-0 saat menjalani leg pertama playoff kualifikasi Euro 2016 di kandang Norwegia, Ullevaal Stadium, Jumat (13/11/2015) dini hari WIB. Kemenangan yang membuat Hongaria menjejakkan satu kaki di kompetisi Euro 2016 ini dicetak Laszlo Kleinheisler pada menit ke-26.

Gol ditorehkan Klinheisler lewat sebuah tendangan keras terarah yang mengejutkan kiper Orjan Nyland. Sang penjaga gawang sempat menyentuh bola dengan ujung jarinya, tapi tak mampu mencegah si kulit bundar masuk ke dalam gawang Norwegia. Gol yang terjadi merupakan gol Klinheisler dalam debutnya untuk tim nasional senior.

Setelah unggul, para pemain Hongaria yang mengenakan pita hitam sebagai tanda berduka atas kematian mantan kiper tim nasional Hongaria Marten Fulop Kamis (12/11/2015) karena kanker bermain ultra defensif. Di babak kedua Norwegia dua kali melakukan protes menganggap telah terjadi pelanggaran di kotak penalti tim tamu. Tapi wasit Mark Clattenburg tak menggubris protes para pemain Norwegia.

Satu kesempatan emas juga dibuat tuan rumah mendekati akhir laga. Tapi sundulan Par Andre Helland, yang masuk menggantikan Per Ciljan Skjelberd pada menit ke-86, hanya mengenai tiang gawang.

Leg kedua playoff akan berlangsung di Hongaria pada awal pekan depan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: