Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Major Update Pertama Windows 10 Telah Tersedia

307
Windows 10
foto : istimewa

Jakartakita.com – Executive Vice President Windows and Devices Group, Terry Myerson, Jumat (13/11/2015), mengumumkan bahwa major update pertama Windows 10 kini telah tersedia.

“Sebagai bagian dari komitmen Microsoft untuk menghadirkan Windows as a service, update yang dilakukan pada bulan November ini memberikan berbagai pembaharuan signifikan bagi pelanggan bisnis, termasuk diantaranya adalah pembaharuan Windows Update for Business, Windows Store for Business, Mobile Device Management, Azure Active Directory, dan fitur-fitur keamanan baru,” sebut Terry, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (13/11/2015).

Tidak hanya itu, lanjut dia, update yang dilakukan pada bulan November ini juga meliputi serangkaian fitur bagi konsumen.

“Windows 10 kini lebih cepat, kompatibel, dan menghadirkan berbagai inovasi seperti Cortana Inking dengan jangkauan ke lebih banyak negara, perbaikan untuk Microsoft Edge, serta dukungan untuk photo viewing yang lebih baik dari Explorer,” jelasnya.

Saat ini ribuan partner telah melakukan update terhadap device drivers dan aplikasi demi kompatibilitas Windows 10 yang lebih baik. Windows 10 juga mulai menghadirkan Xbox One dan akan segera tersedia di telepon genggam.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: