Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Abraham Enriquez Cruz Sebagai Vicious Summoner Dari Dekaron Raih Juara Championships of Cosplay

322
Championships of Cosplay
foto : istimewa

Jakartakita.com – Hari terakhir ajang Indonesia Comic Con (ICC) 2015, Minggu (15/11/2015) yang berlangsung di Hall B Jakarta Convention Center, kembali menyedot ribuan penggemar mainan, games, AniManga dan barang koleksi serta pecinta Cosplay.

Pasalnya, ICC 2015 yang mengusung “We Are Pop Culture” sebagai tema utama, juga menggelar kompetisi yang untuk pertama kalinya digelar di Indonesia, yaitu Championships of Cosplay, sebagai salah satu kejuaraan Cosplay paling bergengsi dan menjadi aksi yang paling ditunggu-tunggu pengunjung di Indonesia Comic Con 2015.

Di ajang ini, tampil sebagai pemenang adalah Abraham Enriquez Cruz sebagai Vicious Summoner dari Dekaron. Sebagai juara kedua diraih Herry Bertus sebagai Prime Evil dari Diablo 3. Adapun Firmanda Romas sebagai ED 209 dari Robocop Movie 2014, keluar sebagai pemenang ketiga ICC Championships of Cosplay.

Asal tahu saja, pemenang dari Kejuaraan Cosplay ini akan mewakili Indonesia di kompetisi Crown Championships of Cosplay di ajang Chicago Comic & Entertainment Expo (C2E2) 2016.

Adapun penjurian dilakukan oleh Nicole Marie Jean, Olivie V-Project, Pinky Lu Xun, dan Rizky Octavianus.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: