Take a fresh look at your lifestyle.

Citi Indonesia Luncurkan Layanan Gold Conversations Untuk Nasabah Citigold

0 1,023
Citi Indonesia-Gold Conversations
foto : istimewa

Jakartakita.com – Citi Indonesia memperkenalkan “Gold Conversations”, yaitu salah satu fitur layanan perbankan Wealth Management yang menitikberatkan pada wealth advisory dengan metode diversifikasi aset.

Dalam rangka memperkenalkan “Gold Conversations”, Citi Indonesia mengadakan kelas jurnalis yang bertajuk “Pahami Asetmu, Optimalkan Investasimu” dimana para jurnalis diajak untuk memahami kombinasi produk investasi dalam beberapa kondisi pasar yang berbeda melalui simulasi yang interaktif dan atraktif.

Related Posts
1 daripada 6,413

Kegiatan serta layanan ini merupakan hasil kerja sama antara Citi dengan partner berkelas dunianya, PT Schroders Investment Management Indonesia dan PT Mandiri Manajemen Investasi Indonesia.

“Citi Indonesia senantiasa berinovasi untuk memberikan produk dan layanan terbaik bagi nasabah Citigold. Pada kesempatan ini kami memperkenalkan layanan Gold Conversations, yaitu layanan untuk nasabah Citigold berupa metode perancangan portofolio investasi berdasarkan tujuan keuangan dan profil risiko nasabah. Dengan layanan ini nasabah dapat memperoleh saran diversifikasi aset investasi yang terstandardisasi dan terukur sehingga dapat lebih mengoptimalkan hasil investasi mereka,” kata Lauren Sulistiawati, Country Business Manager, Global Consumer Banking Citi Indonesia, di Jakarta, Senin (16/11/2015).

Lebih lanjut dijelaskan, acara serupa juga akan diadakan secara serentak bagi para nasabah Citigold di beberapa kota yaitu, Jakarta, Bandung dan Surabaya. Puncak acara ini adalah Citi Market Outlook 2016, dimana nasabah akan mendapatkan informasi terkini mengenai kondisi perekonomian sehingga para nasabah dapat memilih produk investasi yang lebih tepat.

Adapun rangkaian kegiatan ini merupakan bagian dari tiga pilar utama layanan Citigold, yakni Global Banking, Wealth Advisory, dan Rewards & Privileges.

 

Tinggalkan komen