Take a fresh look at your lifestyle.

Rayakan Hari Jadi ke-31, RPX Terus Berkomitmen Menghubungkan Orang dan Barang

0 1,029
RPX@0
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – RPX, perusahaan penyedia layanan pengiriman dan solusi logistik terpadu (One Stop Logistics) pada Minggu (15/11/2015) merayakan ulang tahun ke-31.

Perayaan ini menjadi bagian rekam jejak perusahaan dalam memfokuskan kiprah bisnis pada sektor jasa ekspres dan logistik.

Related Posts
1 daripada 6,412

Harsha Edwana Joesoef, Founder and Chairman RPX menyatakan loyalitas dan dedikasi yang luar biasa terus menghantarkan RPX lebih unggul dan berdaya saing, hingga saat ini.

“Dari masa ke masa, kami selalu menciptakan inovasi untuk memenangkan persaingan bisnis. Hingga saat ini, RPX terus melakukan perluasan dan pengembangan usaha menjadi jembatan utama bagi orang dan barang,” katanya disela-sela perayaan ulang tahun RPX dengan tema “Milestone 31 Tahun RPX, Menuju Perdagangan Global” , yang digelar di GOR Simprug, Jakarta, Minggu (15/11/2015).

Sebagai One Stop Logistics Provider, sambungnya, RPX berkomitmen untuk menghubungkan orang dan barang melalui kemudahan transaksi yang terintegrasi teknologi canggih dalam satu layanan terpadu, sejalan transformasi perusahaan menjadi lebih unggul.

“Kami memiliki jaringan luas domestik dan internasional sesuai slogan Fast: cepat, Reliable: terpercaya dan dapat diandalkan, dan Care: mengerti dan peduli kebutuhan pengiriman pelanggan,” tandas dia.

 

Tinggalkan komen