Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

“Hello” Adele, Bikin Banyak Wanita ‘Baper’ dan Hubungi Sang Mantan

495
foto: Youtube
foto: Youtube

Jakartakita.com – Setelah absen kurang lebih empat tahun, penyanyi asal Inggris, Adele kembali merilis lagu terbaru berjudul “Hello” pada Oktober lalu. Lagu yang mengisahkan wanita yang merindukan sang mantan ini sukses mendapat tempat di hati para pendengarnya.

Jika Anda adalah salah satu orang yang belum pernah mendengar lagu Adele, simak lirik dari lagu tersebut yang begitu catchy dan mendalam untuk para barisan patah hati. “Hello, it’s me, I was wondering if after all these years you’d like to meet, To go over everything,’ isn’t having the same effect on men”.

Berdasarkan riset yang dilakukan situs kencan WhatsYourPrice, lagu dan video klip Hello dari Adele, begitu mengena untuk para wanita hingga terbawa perasaan atau istilah masa kininya ‘baper’. Sebanyak 64 persen wanita mengaku ingin mempertimbangkan untuk memperbaiki hubungan dengan para mantan setelah mendengar lagu bergenre balada tersebut.

Namun, hanya 17 persen responden pria yang mengaku terpengaruh sampai ingin menghubungi mantan kembali.

Sebagian besar responden pria mengatakan bahwa mereka lebih memilih untuk melanjutkan hidup dan melupakan apa yang terjadi di waktu yang dulu.

Sebanyak 41.000 responden pria dan wanita berkontribusi pada suvei tersebut di atas. Tujuan survei adalah ingin mengetahui dampak sebuah lagu balada pada pria dan wanita secara emosional.

Penelitian terbaru ini juga mengungkapkan kenapa wanita banyak yang tertarik menghubungi mantan mereka lagi setelah putus. Hal itu karena wanita lebih terbuka untuk berdiskusi dengan sang mantan, membicarakan apa yang salah dalam hubungan cinta mereka. Sementara pria, lebih memilih move on dengan kehidupan mereka.

Lagu baru Adele tersebut, berhasil menarik perhatian 335 miliar penonton di YouTube.

Angka tersebut memecahkan rekor video BadBlood dari penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: