Take a fresh look at your lifestyle.

Italia Ditahan Imbang Romania

0 917
Italia Vs Romania
foto : Goal.com

Jakartakita.com – Italia ditahan imbang tamunya Romania dengan skor 2-2 dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Stadio Renato Dall’ara, Bologna, Rabu (18/11/2015) dini hari WIB.

Romania yang tampil lepas telah mengancam di awal laga. Beruntung bagi Gli Azzurri, kiper legendaris
Gianluigi Buffon dapat menepis tendangan Gabriel Torje.

Namun pada menit kedelapan, Buffon tak bisa mencegah gawangnya kebobolan. Bogdan Stancu mencetak gol untuk Romania memanfaatkan kesalahan koordinasi pertahanan antara Matteo Darmian dan Andrea Barzagli.

Related Posts
1 daripada 7,193

Italia berusaha membalas, tapi umpan silang Alessandro Florenzi tak mampu disambar Citadin Eder menjadi gol. Stephan El Shaarawy setelah itu juga gagal menyelesaikan umpan silang Eder.

Italia baru bisa membalas saat babak kedua berjalan 10 menit. Claudio Marchisio mencetak gol dari titik putih setelah penalti diberikan karena Eder dijatuhkan Dragos Grigore di kotak penalti Romania.

Pelatih Italia Antonio Conte lalu melakukan tiga pergantian pemain pada menit ke-60, salah satunya Eder diganti Manolo Gabbiadini. Enam menit setelah merumput, Gabbiadini membawa Italia unggul lewat sundulan dari jarak dekat.

Tapi dua menit sebelum waktu normal usai, Romania menyamakan kedudukan. Tendangan bebas Lucian Sanmartean disundul Vlad Chiriches dan bola masih bisa ditepis kiper Salvatore Sirigu yang masuk menggantikan Buffon pada menit ke-69 . Tapi bola rebound kemudian dilesakkan Florin Andone masuk ke gawang Italia menjadi gol penyama kedudukan.

 

Tinggalkan komen