Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Uruguay Permalukan Chile 3-0

415

uruguayJakartakita.com – Uruguay mampu mempermalukan tamunya juara Copa America 2015 Chile, yang diperkuat para pemain bintangnya macam Arturo Vidal, Alexis Sanchez, dan Eduardo Vargas, dengan skor 3-0 dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL yang berlangsung di Centenario Stadium, Rabu (18/11/2015) pagi WIB. Gol-gol Uruguay dihasilkan Diego Godin (23’), Alvaro Pereira (61’), dan Martin Caceres (65’).

Dengan kemenangan yang diraih, Uruguay menempati peringkat kedua klasemen dengan sembilan poin. Uruguay masih tertinggal tiga poin dari Ekuador di puncak klasemen. Ekuador dini hari WIB tadi mengalahkan tuan rumah Venezuela 3-1. Gol-gol Ekuador dihasikam Fidel Martinez (15’), Jefferson Montero (23’), dan Felipe Caicedo (60’),sedangkan gol balasan Venezuela ditorehkan Josef Martinez (84’).

Uruguay dapat unggul pada menit ke-23 setelah sebuah tendangan bebas gagal dihalau para pemain Chile dengan baik. Bola dapat dikuasai Mathias Corujo lalu diluncurkan ke kotak penalti Chile dan diteruskan Sebastian Coates ke arah Godin. Bek Atletico Madrid ini lalu mencetak gol dengan kaki kirinya.

Keunggulan Uruguay bertambah saat babak kedua berjalan sekitar 16 menit. Bola yang diluncurkan kiper Fernando Muslera disundul Edinson Cavani ke kotak penalti Chile. Pereira lalu meneruskan bola dengan sebuah tandukan yang tak mampu dicegah kiper Claudio Bravo masuk ke gawangnya.

Empat menit berselang Caceres melengkapi kemenangan Uruguay dengan gol ketiga. Tendangan sudut Carlos Sanchez disundulnya menjadi gol.

Playmaker Chile Jorge Valdivia menerima kartu merah seusai wasit meniup peluit panjang` Ia mengucapkan kata-kata tak pantas kepada sang pengadil pertandingan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: