Take a fresh look at your lifestyle.

Jakarta Timur ‘Sasaran Empuk’ Pengembang Properti

0 1,788
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Mulai sesaknya kawasan Jakarta Selatan dan Pusat, membuat pengembang properti mulai melirik kawasan Jakarta Timur sebagai target pengembangan properti selanjutnya. Apalagi akses transportasi Jakarta Timur terbilang strategis.

Jalan tol yang ada di Jakarta sebagian besar memiliki rute melingkar. Hanya satu jalan tol yang berada di tengah, yakni Tol Dalam Kota yang melintasi MT Haryono dan Gatot Subroto. Akses strategis ini menghubungkan Jakarta Timur dan Jakarta Selatan maupun contra flow Jakarta dengan Bodetabek.

Related Posts
1 daripada 520

Melihat potensinya, para pengembang pun berlomba mengembangkan proyek di bilangan MT Haryono. Terbukti dalam beberapa tahun terakhir, kawasan MT Haryono mulai diramaikan properti vertikal, baik hunian maupun komersial.

Sebut saja SOHO Pancoran (Agung Podomoro Land), Signature Park (Pikko Group), Menara MTH (Adhi Realty), Bellevue Place (Gapura Prima), MTH Square (Gapura Prima), MT Haryono Residence (PT Bersaudara Kagum Sejahtera), Pacific Heights (Provident Development), dan H Residence (Hutama Karya Realtindo).

Tak hanya properti hunian, Jakarta Timur juga strategis untuk proyek pusat perbelanjaan. Terbukti, tahun depan satu lagi mal raksasa Mall@Bassura  di area Bassura City di Jalan Basuki Rahmat, Jatinegara, Jakarta Timur,  akan beroperasi.

Tinggalkan komen