Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Meriahkan Perayaan Natal, Central Park Mall Hadirkan Starlight Giant Christmas Tree

362
christmas starlight@central park
foto : harry tanoso

Jakartakita.com – Central Park Mall ‘The Jakarta’s Shopping Icon’ , siap menyambut datangnya Hari Raya Natal pada tanggal 25 Desember mendatang.

Kemeriahan Natal yang ditawarkan di mall yang berlokasi di wilayah Jakarta Barat ini, yakni dengan adanya serangkaian event Natal termegah dan terbesar bertajuk Now Jakarta The Christmas City ‘Christmas Starlight’ yang digelar mulai tanggal 21 November 2015 hingga 10 Januari 2016.

“Central Park Mall ‘The Jakarta’s Shopping Icon’ senantiasa menghadirkan beragam extraordinary events untuk menghibur Central Park Lovers. Rangkaian acara Now Jakarta The Christmas City akan diawali dengan The Lights-Up Ceremony of Giant Starlight Christmas Tree pada Sabtu (21/11/2015) mulai pukul 18.30 WIB di Tribeca Park,” kata Valeria Pauline Filiani, Center Director Central Park Mall, kepada Jakartakita.com di Jakarta, Kamis (19/11/2015).

Dijelaskan, dalam perayaan Natal tahun 2015 ini, Central Park Mall secara spesial menampilkan pohon Natal setinggi 38 meter yang hadir dengan konsep baru dan unik yakni dibalut dengan ribuan stainless flappers berwarna silver dan gold.

“Kita mau tampil beda dengan pohon Natal pada umumnya. Kami menghadirkan Starlight Giant Christmas Tree, berhiaskan ribuan stailess flappers dan akan menciptakan riak anggun symbol visualisasi yang akan memperlihatkan keindahannya saat diterpa angin. Kerlap-kerlip ribuan lampu LED akan menambah kemewahan pohon Starlight Giant Christmas Tree ini,” ungkapnya.

Silviyanti Dwi Aryati, Marcomm Senior Manager Central Park Mall, menambahkan, Central park Mall juga untuk pertama kalinya akan mempertunjukan prosesi penyalaan lampu pohon Natal secara meriah dan dramatis, yang akan diiringi oleh pertunjukan laser show dan magical fireworks show yang siap menembakan ribuan tembakan bunga api secara meriah. Untuk menambah kemeriahan acara, akan hadir international artist yang akan menghibur para pengunjung dengan membawakan berbagai kemeriahan lagu-lagu Natal.

“Nanti akan ada Christmas Live Concert dengan menghadirkan penampilan special dari penyanyi muda berbakat Indonesia yaitu Nathan Hartono dan international artist Joshua Ledet yang merupakan salah satu finalis dari ajang pencarian penyanyi berbakat kelas dunia American Idol,” ujarnya.

Kemeriahan perayaan Natal, sambung Silviyanti, juga akan diramaikan dengan pesta diskon bertajuk Christmas Shopping Marathon Till Midnight. “Bagi para Central Park Lover, dapat menikmati berbagai promosi dan diskon besar-besaran hingga 80% serta tambahan 20% dilebih dari 300 tenant Central Park yang akan berlangsung 3 hari berturut-turut mulai tanggal 18, 19 dan 20 Desember 2015 serta free parking mulai pukul 20.00 – 24.00 WIB.

Sementara itu, untuk mengantisipasi membludaknya pengunjung, pengamanan Central Park Mall akan ditingkatkan. Asal tahu saja, Central Park Mall dikunjungi sekitar 100 ribu pengunjung setiap harinya. Di saat weekend biasanya bisa mencapai 150 ribu – 160 ribu pengunjung. Dengan adanya event ini, diperkirakan mampu menyedot 180 ribu pengunjung.

“Pengamanan di Central Park Mall pastinya akan ditingkatkan. Semua area tercover oleh CCTV. Selain menyiagakan satuan pengamanan yang ada, kami juga melakukan pengamanan dengan petugas khusus yang berpakaian preman,” jelas Selvyn, GM Operation Central Park Mall.

“Target kita, agar masyarakat punya suatu destinasi disaat merayakan momen Natal, dan bisa menikmatinya bersama keluarga dan orang-orang terdekat mereka dengan aman dan nyaman,” tandasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: