Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Polytron Adopsi Kaca Tempered Pada Mesin Cuci Terbarunya

412
PWM 70 SERIES - Polytron
foto : dok. Polytron

Jakartakita.com – PT Hartono Istana Teknologi dengan brand produknya yang bernama Polytron belum lama ini mengadopsi kaca tempered pada mesin cuci Twin Tube terbaru PWM 70 Series Primadona Samba Chrystaline .

Produk teranyar Polytron di jajaran mesin cuci ini, merupakan perpaduan teknologi dan design yang sempurna. Dimana kaca tempered yang kuatnya telah teruji 5 kali lebih kuat dari kaca biasa.

“Selain mesin dan motoriknya, PWM 70 Series juga memiliki banyak keunggulan dari segi penampilan dan design-nya. Di era modern dan minimalis saat ini tentunya banyak konsumen cerdas yang juga mempertimbangkan elektronik dengan design yang cantik, selain dapat memperindah ruangan, kekuatan pada materialnya  juga dapat menjadi pertimbangan utama dalam membeli mesin cuci yang memiliki harga pasar yang tinggi sehingga ekspektasi kemampuannya diharapkan juga dapat menjadi  andalan,” kata Santo Kadarusman, Public Relations dan Marketing Event Manager Polytron, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (20/11/2015).

“Dilengkapi dengan Optional Washing Program yang easy to use, material yang kuat, anti karat dan anti tikus, Kami yakin PWM 70 Primadona Samba Chrystaline  mampu mengangkat kinerja sales jajaran White Goods,” sambung Santo.

PWM 70 Primadona Samba Chrystaline diproduksi dengan tiga kapasitas  yaitu 8 Kg, 9 Kg dan 10 Kg. Dengan empat pilihan warna menarik (Green, Cyan, Red dan Yellow) yang dapat disesuaikan dengan selera dan interior rumah Anda.

“PWM 70 Primadona Samba Chrystaline  merupakan inovasi mesin cuci dua tabung dengan Glass Door Finishing pertama di Indonesia, dengan Luxurious Finishing, sangat cocok bagi Anda yang detail terhadap interior design minimalis yang mewah dan elegan. Juga sangat cocok untuk size middle (kelas menengah – Red) dengan orientasi sasaran penjualan adalah Family, golongan keluarga kecil dan keluarga baru yang modern dan cerdas. Sehingga kegiatan mencuci menjadi lebih  menyenangkan dan praktis,” tandas Santo.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: