Take a fresh look at your lifestyle.

Apakabar Cherrybelle?

0 1,541
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Semenjak debut perdananya 4 tahun yang lalu, Cherry Belle telah berkali-kali mengalami pergantian formasi. Pergantian itu diawali dengan hengkangnya Anisa Rahma dari grup pada 2013 lalu untuk meneruskan karirnya di bidang akting. Hingga kini hanya tinggal tiga personel Cherry Belle yang tersisa yaitu Angel , Christy Novi setelah kehilangan enam anggotanya, yaitu, Steffy, Gigi, Ryn, Cherly Juno, Kezia Karamoy  dan Felly.

Alhasil, Cherrybelle harus membuka audisi lagi untuk mencari pengganti lewat  “Cherry Belle Formasi 2015” yang digelar secara besar-besaran di 8 kota mulai September hingga Oktober. Audisi yang digelar di Medan, Palembang, Bandung, Malang, Denpasar, Makassar, Manado, dan Jakarta ini terbuka untuk para gadis berusia 16-23 tahun.

Related Posts
1 daripada 252

Dari ratusan peserta audisi,  saat ini proses audisi telah menyisakan 23 finalis dan segera memasuki tahap seleksi akhir atau final perform.

Rencananya, Cherrybelle hanya akan memilih enam dari 23 finalis tersebut. Untuk tahap akhir nanti, kedua puluh tiga finalis akan mempersembahkan gerakan flash mob.

Rencananya, pada pesta pergantian tahun ini, Cherrybelle sudah tampil dengan formasi baru yang berjumlah sembilan orang, Wah….

Tinggalkan komen