Persib Terpuruk Hadapi Surabaya United

piala jenderal sudirmanJakartakita.com – Persib Bandung terpuruk saat menghadapi Surabaya United dalam pertandingan Grup C Piala Jenderal Sudirman yang berlangsung Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (21/11/2015) malam.

Sebiji gol Rudi Widodo pada menit ke-64 yang bersarang di gawang Persib menjadi penyebab kekalahan 0-1 dari Surabaya United dalam pertandingan itu. Memanfaatkan kemelut, Rudi menceploskan bola ke gawang yang sudah ditinggalkan kiper I Made Wirawan dengan sepakan kaki kiri.

Kemenangan yang diraih atas Persib membuat Surabaya United menempati peringkat ketiga klasemen Grup C dengan tiga poin. Sedangkan Persib yang kalah tergeser ke peringka empat klasemen, masih dengan tiga poin.

Satu peringkat di atas Surabaya United dtempati oleh Pusamania Borneo FC dengan empat poin. Borneo FC juga menang tipis 1-0 atas lawannya, yaitu Persela Lamongan, dalam pertandingan yang berlangsung Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Sabtu sore.

Gol penentu kemenangan Borneo FC dihasilkan Sultan Samma pada menit ke-60. Setelah menerima umpan terobosan Ade Jantra, Sultan menaklukkan kiper sekaligus kapten Persela Choirul Huda dengan sebuah tendangan terarah.

Dengan kekalahan yang terjadi, Persela kesulitan untuk lolos dari babak grup Piala Jenderal Sudirman karena belum menang dari dua laga yang dijalani. Tim asal Jawa Timur ini terdampar di peringkat akhir Grup C tanpa poin.

Comments

comments




0 thoughts on “Persib Terpuruk Hadapi Surabaya United”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire