Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

GrabExpress, Layanan Kurir dari GrabTaxi

410


GrabExpressJakartakita.com
– Tak mau kalah dengan pendahulunya Go-Jek. Aplikasi pemesanan transportasi, GrabTaxi Indonesia, merilis layanan baru yaitu GrabExpress. Ini adalah layanan kurir menggunakan layanan ojek GrabBike, yang bisa dipesan melalui aplikasi tersebut.

Untuk tahap awal, GrabExpress melayani penjemputan dan pengantaran paket di beberapa wilayah di Jakarta seperti Sudirman, Senayan, SCBD, Thamrin, Kuningan, dan Kemang. Ke depan, lokasi layanan akan dikembangkan ke berbagai wilayah.

GrabExpress dapat digunakan untuk mengirimkan dokumen penting, jas hujan yang tertinggal hingga pengiriman pesanan dari online shop favorit, asalkan tidak melebihi ukuran maksimal 25 cm x 32 cm x 12 cm serta berat maksimal 5 kg. Semua bisa diantar-jemput oleh GrabExpress, asalkan bukan minuman beralkoho, obat-obatan, uang tunai, benda-benda yang dilarang undang-undang, makanan dan minuman segar yang butuh perlakuan khusus (ice box), atau barang pecah belah yang tidak dikemas dengan baik agar tidak mudah pecah selama pengantaran. Dan hebatnya lagi, semua barang yang dikirim melalui GRabExpress akan diasuransikan hingga Rp 2 juta rupiah.

Tertarik mencoba layanannya? Unduh aplikasi GrabTaxi kalau belum punya. Bagi yang sudah mengunduh, Anda bisa langsung melihat layanan “GrabExpress” di aplikasi GrabTaci di pojok sebelah kanan.

Oh ya, selama masa promosi dari tanggal 23 Novermber hingga 7 Desember 2015. Anda bisa menggunakan layanan GrabExpress dengan membayar Rp 5 ribu saja. Caranya gunakan kode promo “GrabExpress” di aplikasi.

Selamat mencoba!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: