Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Crowded-nya Jalanan di Jakarta Menjadi Ciri Khas

498
Irfan - Gitaris Band Samsons
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Irfan Aulia, biasa disapa Irfan, musisi yang juga merupakan gitaris dari grup band Samsons, mengaku bahwa Ibukota Jakarta merupakan kota yang unik yang memberi banyak makna dalam hidupnya.

Sebagai warga Jakarta, yang lahir dan besar di Ibukota tercinta ini, menurutnya, crowded-nya jalanan di Jakarta menjadi ciri khas dan kesan yang paling diingat (top of mind) jika berbicara soal Jakarta.

“Satu kata jika ngomongin soal Jakarta adalah crowded!” kata Irfan, kepada Jakartakita.com, sambil tertawa, disela-sela sebuah acara baru-baru ini.

Selain itu, lelaki kelahiran Jakarta, 26 April 1983 ini menyebut gemerlap Ibukota merupakan etalase Indonesia yang kemudian mendorong arus urbanisasi masyarakat dari berbagai daerah.

“Jakarta itu etalase-nya Indonesia. Semuanya ada di kota ini. Disini, nyari duitnya gampang tapi ngeluarin-nya juga gampang,” ujar anak pertama dari 3 bersaudara ini, sambil melepas tawa.

Hidup di Jakarta, sambungnya, memerlukan effort yang tinggi, karena tingkat persaingan yang sangat tinggi. “Makanya, kalau ngga punya skill atau keterampilan, selesai dah!” tandas ayah dari seorang putri bernama Annabelle Ashadewi Aulia.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: