Take a fresh look at your lifestyle.

Jozabed Jebol Gawang Rayo Maupun Getafe

0 861

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Bek Rayo Vallecano Jozabed menjadi aktor utama pertandingan tandang melawan Getafe yang berlangsung di Coliseum Alfonso Perez, Selasa (24/11/2015) dini hari WIB. Ia mencetak gol ke gawang sendiri pada menit ke-58, lalu menjebol gawang Getafe pada menit ke-73, hingga kedudukan akhir menjadi 1-1.

Dengan hasil imbang yang terjadi, Rayo yang berada di peringkat 13 klasemen La Liga kini dengan 14 poin dari 12 laga. Getafe masih di peringkat 16 dengan 11 poin.

Di babak pertama tak ada gol tercipta meski Getafe menciptakan sejumlah peluang. Gol baru tercipta pada menit ke-58, setelah Jozabed membelokkan bola yang diluncurkan Victor Rodriguez masuk ke gawang Rayo.

Related Posts
1 daripada 3,595

Pada menit ke-70 Getafe nyaris menggandakan keunggulan, Pablo Sarabia berhasil melewati penjagaan para pemain Rayo dan mengirim umpan matang. Tapi tapi tendangan Victor Rodriguez masih mudah ditangkap kiper Rayo Juan Carlos.

Tiga menit kemudian bek Getafe Carlos Vigaray melakukan handsball di kotak penalti. Penalti diberikan wasit kepada Rayo. Kapten Roberto Trashorras maju sebagai eksekutor, tapi tembakannya bisa ditepis kiper Getafe Vicente Getafe. Namun Jozabed menjadi yang pertama menyambar bola rebound untuk membuat kedudukan menjadi imbang 1-1.

Mendekat akhir laga Getafe nyaris kembali unggul. Tangkapan Juan Carlos terhadap sundulan Vigaray kurang lengket. Bola terlepas, tapi beruntung bagi sang kiper, hanya mengenai mistar gawang.

Tinggalkan komen