Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

DOKU Wallet Targetkan 10 Ribu Transaksi di FBO 2015

337
Doku Wallet
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Ajang Festival Belanja Online (FBO) 2015 kembali digelar. Festival tersebut melibatkan lebih dari 46 e-commcerce di seluruh Indonesia.

FBO 2015 juga didukung oleh DOKU Wallet sebagai mitra payment gateway untuk setiap transaksi yang dilakukan dalam ajang kali ini.

Gilbert Thanamas, GM DOKU Wallet mengatakan, pihaknya mentargetkan 10 ribu transaksi selama 8 hari berlangsungnya festival belanja online kali ini, yang berlangsung mulai tanggal 25 November sampai dengan 1 Desember 2015.

“Dari sekitar 20-an merchant yang sudah bekerjasama dengan kita, mudah-mudahan dapat mencapai 10 ribu transaksi yang menggunakan DOKU Wallet,” kata Gilbert kepada Jakartakita.com, disela-sela acara pers conference peresmian pembukaan FBO 2015, di Jakarta, Selasa (24/11/2015).

Gilbert sendiri mengaku senang pihaknya turut serta di ajang seperti FBO 2015. Menurutnya, edukasi market meski terus dilakukan agar gaya hidup masyarakat semakin terbiasa dengan aktifitas belanja secara online.

“Ajang seperti ini bagus sekali untuk edukasi market. Kita optimis kedepannya masyarakat akan semakin familiar dengan belanja online,” tandasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: