Take a fresh look at your lifestyle.

Festival Belanja Online 2015 Tawarkan Diskon Hingga 99%

0 1,097
FBO@Master
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Festival Belanja Online (FBO) kembali digelar. Tahun 2015 ini, Festival akan melibatkan lebih dari 46 e-commerce di seluruh Indonesia dan berlangsung selama 8 hari berturut-turut mulai tanggal 25 November sampai dengan 1 Desember 2015.

“Ini merupakan cara kami mengedukasi market bahwa sebenarnya berbelanja online itu mudah dan aman. Berbelanja online menawarkan pengalaman yang berbeda, bisa membandingkan barang sesuka hati dan barang langsung dikirim sampai rumah,” kata Ketua Panitia FBO 2015, Muhamad Arif, kepada Jakartakita.com, di Jakarta, Selasa (24/11/2015).

Lebih lanjut dijelaskan, FBO 2015 menyediakan satu kupon untuk semua, yaitu kupon voucher khusus yang dinamakan FBOKUPON15. Kupon ini dapat dipergunakan online shopper diseluruh merchant yang bergabung untuk mendapatkan diskon spesial.

“Disamping itu, jangan lewatkan 1 jam penuh tantangan dari 5hopping Marathon Program yang ditawarkan masing-masing merchant. Akan selalu ada penawaran diskon 5 produk/jasa gila-gilaan hingga 99% yang akan berganti di waktu yang berbeda. Ditambah lagi dengan program cashback apabila menggunakan pembayaran dengan rekanan perbankan yang bergabung,” bebernya.

FBO@2
foto : ikung adiwar
Related Posts
1 daripada 6,719

Menariknya, sambung Arif, FBO 2015 menggandeng UNICEF sebagai partner penggalangan dana sosial dimana setiap online shopper yang berpartisipasi dalam pembelanjaan di merchant-merchant FBO 2015, akan secara langsung telah berdonasi untuk membantu anak-anak Indonesia mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

“Jadinya, konsumen tidak sekadar berbelanja online, tapi juga ikut melakukan aksi amal,” tukas Arief.

Selain itu, FBO 2015 juga didukung dengan keikutsertaan Maliq & D’Essentials, yang berharap dapat memperluas pangsa pasar para penikmat musik mereka.

Adapun merchant yang terlibat dalam FBO 2015 antara lain; AksenBelanja.com, AlfaOnline.com, Asmaraku.com, BerryBenka.com, Bhinneka.com, BliBli.com, Bro.do, BukuKita.com, Cipika.co.id, DiskonAja.com, Evoucher.co.id, Fabelio.com, FlowerAdvisor.co.id, FrancNobel.com, GetScoop.com, Gogonesia.com, Hijabenka.com, KebunBibit.id, Kukuruyuk.com, Lensza.co.id, Lolalo.la, MotherCare.co.id, OptikSeis.com, Orori.com, Pegipegi.com,Perkakasku.com, Popazop.com, Rakuten.co.id, Ralali.com, SeroyaMart.com, Telunjuk.com, TokoEdukasi.com, Tororo.com, Deliveree.com, BoboBobo.com, Priceza.co.id, Travelio.com, Whatwelike.co, Blackgarlic.id, BukaLapak.com, BelowCepek.com, Zataru.com, Mitre.co.id, Blanja.com, PerempuanShop.com dan RajaKamar.com.

“Kami segenap panitia akan terus memberikan info dan promo terkini melalui website www.festivalbelanjaonline.com atau pantau terus akun Twitter dan Facebook FBO dengan hashtag #FBO2015,” tandas Arif.

Asal tahu saja, FBO 2015 juga didukung penuh oleh mitra perbankan yakni Bank CIMB, Bank BCA maupun mitra non-perbankan seperti DOKU Wallet untuk memberikan kemudahan, keamanan dan kenyamanan ketika berbelanja secara online.

Tinggalkan komen