Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Meriahkan Kegiatan Festival Akhir Tahun, Pullman Jakarta Indonesia Gelar Program ‘Spendsome Winsome’

470
Pullman Hotel Jakarta Indonesia - Spendsome Winsome
foto : istimewa

Jakartakita.com – Untuk memeriahkan kegiatan festival akhir tahun 2015, Pullman Jakarta Indonesia mempersembahkan program ‘Spendsome Winsome’ Top Spender Program.

“Program ini mengajak para tamu untuk berbelanja dan bersantap di semua outlet Food dan Beverage mulai dari tanggal 20 Oktober – 30 Desember 2015 dan berkesempatan memenangkan hadiah yang spektakuler, termasuk perjalanan ke Paris untuk dua orang dengan Air France dan menginap selama dua malam di Pullman Paris La Defense,” kata Intania Prionggo, Public Relations Manager – Marketing Communications Departement Pullman Jakarta Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (25/11/2015).

Dijelaskan, dengan dukungan Air France dan HSBC, Pullman Jakarta Indonesia akan memberikan enam hadiah menarik untuk para top spender, meliputi– voucher makan senilai Rp 500,000 di Pullman Jakarta Indonesia; voucher menginap di Pullman Hotels & Resorts di kawasan Asia termasuk Pullman Jakarta Indonesia, Pullman Bangkok Grand Sukhumvit, Pullman Putrajaya Lakeside, Pullman Bali Legian Nirwana dan hadiah utama yakni perjalanan pulang pergi ke Paris!

Ditambahkan, khusus bagi para pemegang kartu kredit HSBC dan juga para frequent flyers Flying Blue Air France, mereka akan memiliki kesempatan lebih besar untuk menjadi top spender dengan penggandaan poin bernilai dua kali lipat untuk setiap transaksi yang dilakukan.

“Sederet outlet yang berpartisipasi dalam program ini adalah restoran Sana Sini, Le Chocolat Lounge, Makaron Bakeshop dan The Backroom,” sambungnya.

enchanting white christmas - pullman hotel jakarta indonesia
foto : istimewa

Di Pullman Jakarta Indonesia, lanjut dia, musim liburan tahun ini juga akan dipenuhi oleh serangkaian promosi menarik mulai dari Hearty Thanksgiving, Enchanting White Christmas, dan yang paling dinantikan adalah promosi akhir tahun dengan Dazzling New Year.

Untuk promo Hearty Thanksgiving, jelas Intania, berlangsung mulai 1 November – 30 Desember 2015. Restoran Sana Sini akan menyajikan Turkey- To-Go yang dapat disantap bersama keluarga dan teman dirumah.

Diolah dan disajikan langsung oleh para ahli kuliner hotel, Turkey-To-Go adalah santapan setahun sekali yang lezat serta praktis untuk perayaan Thanksgiving dirumah. Turkey-To-Go hadir dalam dua pilihan rasa, yakni:

Classic all-time-favorite Turkey, yang dipanggang dan dibumbui dengan madu dan diberikan rempah-rempah seperti labu, braised apple, and red wine dengan beragam makanan pendamping seperti ubi panggang, brussel sprouts, buncis, apple chutney, pie kentang, jagung, wortel yang disajikan bersama dengan saus cranberry yang lezat.

Dan, Turkey Bumbu Betutu khas Bali, sebuah inovasi yang terinspirasi dari cita rasa Bali yang diolah dengan sederet bumbu berkualitas seperti serai, daun jeruk, terasi, lengkuas, cabai hijau, cabai keriting, gula jawa, biji pala dan rempah-rempah lainnya.

“Melengkapi Turkey bercita rasa Asia ini, para tamu dapat menyantapnya dengan nasi tumpeng (nasi Bali, urap, sambal matah), sere tabia, sate lilit turkey, dan masih banyak lagi,” jelasnya lagi.

“Kami juga menawarkan kepada para tamu untuk moment penantian detik-detik pergantian tahun dengan bersantap dan menikmati pemandangan terbaik Jakarta tepat di jantung jalan Thamrin. Para tamu dapat menikmati makan malam di restoran Sana Sini, Evening High Tea di Le Chocolat Lounge atau berpesta di The Backroom,” tandas Intania.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: