Take a fresh look at your lifestyle.

Awal Tahun Depan, Super Junior KRY Siap Goyang Jakarta

0 963
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com –  Kabar gembira bagi Anda pecinta musik KPOP. Pasalnya, boyband Korea Super Junior KRY bakal menggoyang Jakarta pada 2 Januari 2016.

Kehadiran Super Junior KRY atau yang sering dikenal sebagai Suju KRY ini telah dikonfirmasi oleh promotor mereka di Indonesia, Mecimapro. Lewat akun Twitter mereka, promotor ini menyatakan, Suju KRY akan tampil dalam konser bertajuk Super Junior World Tour Super Show 6 di BSD City, Tangerang, Banten mulai pukuk 15.00 WIB.

Related Posts
1 daripada 951

Promotor Mecima Pro pun telah mengumumkan daftar harga tiket dan seat plan konser boyband Suju KRY di Jakarta.

Dalam daftar yang dirilis di akun Twitter Mecima Pro, Rabu (25/11/2015), tertera harga tiket mulai dari Rp1 juta hingga Rp2,75 juta. Tiket dibagi menjadi 4 kategori, yakni Green, Yellow, Pink dan Blue.

Tak hanya merilis harga tiket, promotor juga mengumumkan detail seat plan untuk konser bertajuk Phonograph tersebut. Pemegang tiket Blue akan menjadi yang paling dekat dengan panggung, sementara tiket Green ada di paling belakang.

Selain itu, pemilik tiket Blue akan mendapatkan nomor kursi sehingga tidak perlu berebut dengan penonton lainnya di lokasi konser. Di sisi lain, fans pemegang tiket Yellow harus rela berdiri demi melihat aksi panggung Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung.

Bagi fans yang ingin bertemu Kyuhyun cs, dapat membeli tiket mulai 28 November mendatang.

Tinggalkan komen