Take a fresh look at your lifestyle.

Sinergi ACE Life dan Bank KEB Hana Lahirkan Dua Produk Asuransi Baru

0 1,608
ACE Life
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT ACE Life Assurance (ACE Life) dan Bank KEB Hana, mengumumkan peluncuran dua produk asuransi baru yaitu ACE Golden Link dan ACE Cash Back Premium.

Masing – masing produk asuransi ini memiliki keunggulan dan memberikan manfaat serta perlindungan optimal bagi para nasabah Bank KEB Hana yang memegang polisnya.

“Di ACE Life, kami terus berupaya untuk memperluas dan memfokuskan diri dalam merebut peluang pasar dengan melahirkan produk-produk inovatif. Kerjasama strategis antara ACE Life dengan Bank KEB Hana merupakan langkah penting dalam upaya meningkatkan jangkauan kami dalam penetrasi pada basis nasabah yang lebih luas. ACE Golden Link dan ACE Cash Back Premium yang diciptakan khusus bagi nasabah Bank KEB Hana adalah bentuk komitmen ACE Life dalam menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen kami,” kata Susanto Halim, Director ACE Life, di Jakarta, Kamis (26/11/2015).

Related Posts
1 daripada 6,414

”Dengan adanya kerjasama ini, kami ingin memberikan pilihan baru bagi nasabah kami untuk bisa memperoleh perlindungan optimal, bukan hanya terhadap jiwanya namun juga hasil dari investasi yang dimilikinya. Kerjasama ini merupakan rangkaian dari komitmen Bank KEB Hana untuk memenuhi kebutuhan variasi produk nasabah kami,” sambung Lee Hwa Soo, Chief Financial Officer Bank KEB Hana.

ACE Golden Link adalah produk asuransi jiwa unit link yang menawarkan perlindungan biaya kesehatan sekaligus pengelolaan dana nasabah untuk mendapatkan hasil investasi yang optimal. Manfaat produk ini, antara lain: Nilai perlindungan yang relatif tinggi; Jangkauan perlindungan biaya kesehatan hingga usia 88 tahun; Pilihan instrument investasi yang bervariasi; dan Perlindungan jiwa hingga mencapai usia 100 tahun.

Sementara, ACE Cash Back Premium adalah produk asuransi jiwa dengan biaya terjangkau dengan jaminan pengembalian premi yang telah dibayarkan jika tidak terjadi klaim. Manfaat lain dari produk asuransi ini antara lain berupa: Pilihan premi bulanan yang terjangkau, mulai dari Rp100.000; Pembayaran premi hanya selama 5 tahun dengan masa perlindungan jiwa hingga 12 tahun; Apabila terjadi risiko, maka total manfaat akan dibayarkan senilai uang pertanggungan ditambah 2% dari uang pertanggungan dikali sisa bulan masa perlindungan asuransi.

Semua produk tersebut akan tersedia diseluruh cabang retail Bank KEB Hana yang ada di seluruh Indonesia. ACE Life menempatkan stafnya di cabang-cabang Bank KEB Hana untuk membantu para nasabah dalam mengidentifikasi kebutuhan untuk mendapatkan solusi proteksi yang tepat.

Tinggalkan komen