Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Indonesia Property Awards Kembali Digelar Tahun Depan

399
IndonesianPropertyAward@!
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Ajang tahunan Indonesia Property Awards akan kembali di gelar tahun depan, tepatnya di bulan Mei 2016 mendatang.

Memasuki tahun kedua penyelenggaraannya, ajang kali ini didukung oleh sponsor platinum Hansgrohe, sebuah produsen global terkemuka asal Jerman, dengan produk-produk kamar mandi yang inovatif dan dirancang oleh desainer terkemuka.

“Indonesia tampaknya akan memiliki tahun baru yang menjanjikan dengan berbagai diskusi yang ada tentang perubahan yang dapat berdampak pada sektor properti,” kata Terry Blackburn, CEO Ensign Media, penerbit Property Report, sekaligus penyelenggara event ini, di acara press conference di Jakarta, Kamis (26/11/2015).

Diungkapkan, total 27 trofi akan dibagikan pada acara penghargaan, dengan berbagai kategori meliputi serangkaian segmen termasuk kondominium, rumah/villa, hotel, kantor dan ritel. Para pendaftar memiliki waktu hingga 4 Maret 2016 untuk mengirimkan entri di berbagai kategori Developer, Development dan Design.

IndonesianPropertyAward@2
foto : ikung adiwar

Satu penghargaan tambahan – dipilih oleh editor Property Report – akan dipersembahkan bagi Real Estate Personality of Year yang pengaruh dan prestasinya bergaung di seluruh kepulauan Indonesia. Adapun sebagai dewan jurinya adalah BDO, salah satu firma akuntansi dan audit terbesar dunia.

Ditambahkan, mengikuti jejak kesuksesan acara debut penghargaan ini di tahun 2015, penghargaan tahun depan sekali lagi akan mempertemukan para pengembang dan proyek pengembangan unggulan dari seluruh Indonesia.

Peserta yang terpilih akan diumumkan pada tanggal 8 April 2016, dengan para Pemenang yang sudah ditetapkan akan diungkapkan pada kemeriahan acara penghargaan gala bertajuk ‘black-tie’ di hari Kamis, 12 Mei di Fairmont Jakarta, lokasi hotel resmi untuk acara Indonesia Property Awards 2016.

Asal tahu saja, di ajang tahun lalu, Sinar Mas Land membawa pulang penghargaan tertinggi untuk kategori Best Developer, sekaligus trofi untuk kategori Best Housing dan Best Retail Developments, sementara itu beberapa penghargaan lainnya jatuh kepada PT Ciputra Group, termasuk dua penghargaan desain dan penghargaan prestisius Real Estate Personality of the Year bagi chief executive-nya, Candra Ciputra, yang menjadi ujung tombak kelanjutan pengembangan mega-proyek Ciputra World Jakarta 2.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai ajang tahunan Indonesia Property Awards ke-2, kunjungi situs www.asiapropertyaward.com. Tiket super early bird untuk gala dinner akan segera tersedia di Ensign-Media.com.

Kesempatan menjadi sponsor dan media partner pun sudah dibuka saat ini. Untuk detail lebih lanjut, bisa email ke: info@asiapropertyawards.com atau hubungi +66 (0) 2662 5195.

Follow #AsiaPropertyAwards untuk bergabung dengan perbincangan mengenai rangkaian Asia Property Awards di media sosial, dan mencari tahu siapa yang berhasil terseleksi secara resmi di Property-Report.com.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: