Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Kane Bawa Spurs Curi Kemenangan di Baku

0 712

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Gol semata wayang yang dicetak Harry Kane pada menit ke-78 pertandingan Grup J Liga Eropa yang berlangsung di kandang FK Qarabag, Tofik Bakhramov Stadium, Baku, Jumat (27/11/2015) dini hari WIB membawa Tottenham Hotspur mencuri kemenangan tipis 1-0.

Berkat kemenangan yang diraih di ibukota Azerbaijan tersebut, Spurs memastikan diri lolos ke babak 32 besar Liga Eropa. Tim asal kota London tersebut memuncaki klasemen dengan 10 poin. Qarabag yang kalah di kandang sendiri berada di posisi juru kunci dengan empat poin.

Peluang pertama Spurs dalam pertandingan di Baku diciptakan gelandang energik Dele Alli. Tapi tembakannya setelah menerima umpan tarik Kieran Trippier masih melebar dari gawang tim tuan rumah. Setelah itu tembakan Son Heung-Min dan Toby Alderweireld serta sundulan Alli dapat ditangkap kiper Ibrahim Sehic.

Related Posts
1 daripada 3,595

Mendekati turun minum sebuah tendangan Kane masih melebar dari gawang Qarabag. Lalu tembakan Dani Quintana dari sebuah serangan balik melenceng dari gawang Spurs yang dikawal kiper Hugo Lloris.

DI babak kedua aksi jual beli serangan terus berlanjut. Tembakan Christian Eriksen meleset dari gawang Qarabag, lalu sepakan Quintana bisa diselamatkan Lloris. Sekitar 15 menit babak kedua berjalan, Son menggetarkan mistar gawang tim tuan rumah dengan sebuah tembakan keras. Setelah itu tembakan Alli mengenai tiang gawang.

Saat babak kedua tersisa 12 menit, Kane akhirnya memecah kebuntuan. Tendangan sudut Eriksen dipantulkan Heung-Min ke arah Kane lalu bola dilesakkan striker jangkung tersebut ke gawang Qarabag. Berkat gol kesembilan Kane dalam enam pertandingan terakhirnya, petualangan Spurs di Liga Eropa pun dipastikan terus berlanjut.

Tinggalkan komen