Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Lazio Menang 3-1 Atas Dnipro

140

lazioJakartakita.com – Lazio sukses meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas tamunya Dnipro Dnipropetrovsk dalam pertandingan Grup G Liga Eropa yang berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, Jumat (27/11/2015) dini hari WIB. Gol-gol kemenangan Biancoceleste dicetak Antonio Candreva (4’), Marco Parolo (68’), dan Filip Djordjevic (90’+3’), sedangkan gol Dnipro dihasilkan Bruno Gama (65’).

Dengan kemenangan yang diraih, Lazio memastikan diri lolos ke babak 32 besar dengan status sebagai juara grup, saat ini memuncaki klasemen dengan 13 poin dengan satu pertandingan tersisa. Dnipro tersingkir dari ajang Liga Eropa karena tertahan di peringkat ketiga dengan empat poin, tak bisa mengejar St Etienne yang berada di peringkat kedua dengan delapan poin.

Baru empat menit laga berjalan di Olimpico, Candreva membawa Lazio unggul. Umpan terobosan Marco Parolo dapat dikuasainya, lalu bola digiring sebelum dilesakkan masuk ke gawang Dnipro dengan tendangan kaki kiri.
Sekitar 20 menit babak kedua berjalan, Gama membawa Dnipro menyamakan kedudukan. Ia menyambar bola rebound hasil tendangan Leo Matos yang sempat diblok.

Tapi tiga menit berselang, Parolo dapat membawa Lazio kembali unggul. Setelah menerima sodoran bola Ricardo Kishna, Parolo meluncurkan tendangan jarak jauh yang akurat.

Saat pertandingan memasuki masa injury time, Djordjevic mencetak gol pamungkas tim tuan rumah. Dalam sebuah situasi set piece tendangan sudut, Danilo Cataldi meluncurkan tendangan dari luar kotak penalti. Bola lalu diteruskan Djordjevic, yang masuk menggantikan Alessandro Matri pada menit ke-70, menjadi gol dengan tendangan kaki kiri.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: