Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Napoli Masih Sempurna di Grup D

278

chiriches napoliJakartakita.com – Napoli terus menunjukkan kelasnya bila dibandingkan tim-tim lain di Grup D Liga Eropa. Il Partenopei meraih kemenangan kelima di grup tersebut dalam pertandingan yang berlangsung di kandang Club Brugge, Jan Breydel Stadium, Jumat (27/11/2015) dini hari WIB. Gol kemenangan 1-0 Napoli di kandang klub Belgia itu dicetak Vlad Chiriches pada menit ke-41.

Dengan kemenangan yang diraih, Napoli yang telah memastikan lolos ke babak selanjutnya masih sempurna di klasemen Grup D, mengumpulkan 15 poin dari lima pertandingan. Brugge yang kalah di peringkat ketiga dengan empat poin.

Napoli mengandalkan kapten Marek Hamsik, Omar El Kaddouri, dan Jose Callejon di lini depan dalam pertandingan ini. Sekitar 12 menit laga berjalan, tendangan Hamsik melebar dari gawang Brugge, demikian juga tendangan David Lopez memanfaatkan umpan Kaddouri setelah itu.

Sebuah upaya mencetak gol dilakukan Jelle Vossen pada menit ke-19. Tapi tendangan sang striker masih bisa ditangkap kiper Napoli, Gabriel.

Kedua tim terus berbalas serangan, sampai akhirnya gol tercipta untuk Napoli sekitar empat menit sebelum turun minum. Tendangan sudut Mirko Valdifiori dapat dilesakkan Chiriches ke gawang Brugge dengan tendangan kaki kanan.

Di babak kedua inisiatif penyerangan masih tetap menjadi milik Napoli. Pada menit ke-52 Kaddouri melakukan tendangan yang masih melebar dari gawang Brugge. Tembakan Callejon beberapa menit setelah itu juga tak tepat sasaran.

Saat laga tersisa lima menit, tembakan Elseid Hysaj setelah menerima umpan terobosan Christian Maggio masih bisa diselamatkan kiper Sebastien Bruzzese. Sampai pertandingan berakhir, gol Chiriches menjadi satu-satunya gol yang tercipta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: