Take a fresh look at your lifestyle.

Yuk, Berburu Liburan Seru di Indonesia Travel Fair 2015!

0 983

Indonesia Travel Fair 2015Jakartakita.com – Apakah Anda sedang merencanakan liburan seru dalam waktu dekat, namun belum tahu mau kemana? Sambangi saja Jakarta Convention, Senayan mulai hari ini!

Related Posts
1 daripada 408

Pasalnya mulai hari ini, Indonesia Travel Fair 2015 akan digelar di Jakarta Convention Center Jakarta hingga besok (28/11/2015). Selama dua hari, Raja MICE selaku penyelenggara pameran wisata terbesar ini menargetkan 20.000 orang pengunjung dengan nilai transaksi sebanyak Rp 15 miliar.

Adapun beberapa agen perjalanan yang akan mengisi stan Indonesia Travel Fair 2015 yakni Antavaya Tour & Travel, TX Travel, Sila Tours, dan juga Jatra Tour. Untuk maskapai penerbangan yang mengikuti pameran pariwisata ini seperti Garuda Indonesia, Sriwijaya Air, Citilink, Indonesia AirAsia, dan Xpress Air.

Pada Indonesia Travel Fair 2015, lanjut Panca, wisatawan juga dapat menemukan stan taman hiburan seperti Go Wet, Snow Bay, hingga Waterboom. Wisatawan dapat langsung membeli tiket masuk taman hiburan pada gelaran acara pariwisata tersebut.

Sementara obyek-obyek wisata yang dapat ditemukan di pameran ITF 2015 adalah Pulau Seribu, Komodo, Takabonerate, Ternate – Tidore, Derawan, Belitung, Pantai Ora, Pulau Pahawang, Sumba, Padang, Lombok, Bali, Baduy Dalam, Lampung, Pangandaran, Wakatobi, Jogja, Raja Ampat, Tanjung Puting, Pulau Weh, Banyuwangi, Lembang, Dieng, Gorontalo, Bromo, Toraja, Flores, Lombok.

Pameran Indonesia Travel Fair 2015 dibuka untuk umum dan tidak dipungut bayaran sama sekali, mulai  pukul 10.00 – 21.00 WIB di Jakarta Convention Center.

Tinggalkan komen