Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rumah123.com Bakal Menggelar ‘Rumah123.com Consumer Choice Awards’

243
Rumah123@IgnatiusUntung
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Di akhir tahun 2015 ini, Rumah123.com bakal menggelar “Rumah123.com Consumer Choice Awards” sebagai apresiasi kepada pengembang properti Indonesia.

Namun berbeda dari penghargaan industri properti sebelumnya yang pernah ada, Rumah123.com beranjak dari persepsi konsumen dengan memperhitungkan faktor-faktor seperti brand awareness maupun preferensi konsumen dalam membeli property untuk kemudian dinilai dari tiap-tiap projek dari pengembang tersebut.

Terdapat 5 orang juri yang bergabung untuk melakukan seleksi nominasi sebelum para nominator tersebut dilempar ke masyarakat untuk dipilih, mereka yaitu Cosmas Ghozali (Architect), Sakti Makki (Branding Expert), Enda Nasution (Social Media Expert), Armand Maulana (Public Figure), dan Ignatius Untung (Country General Manager Rumah123.com).

Terdapat total 96 kategori berasal dari 76 kategori yang meliputi pengembang properti dan 20 pendukung industri properti.

“Tujuan kami menghadirkan Rumah123.com Consumer Choice Awards sebagai bentuk apresiasi bagi para pengembang dan pendukung industri properti, selain itu tentunya hasil yang diperoleh dapat menjadi panduan konsumen dalam memilih projek dan pengembang mana yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka,” kata Ignatius Untung, Country General Manager Rumah123.com, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (27/11/2015) kemarin.

Ditambahkan, saat ini fase pemilihan pemenang sedang berjalan. Hingga 30 November 2015 para masyarakat luas konsumen properti bisa turut andil ikut serta dalam pemilihan pemenang yang dilakukan secara online pada link www.rumah123.com/CCA2015.

“Pengumuman keseluruhan pemenang akan diadakan pada 10 Desember 2015 di Exodus, Kuningan City. Diharapkan dengan adanya Rumah123.com Consumer Choice Awards, para pengembang akan terus berkarya dan dapat memuaskan masyarakat luas Indonesia untuk project-project berikutnya,” tandasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: