Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Panpel Arema Siapkan 7.000 Tiket untuk Jakmania

273

PersijaJakartakita.com – Panitia pelaksana pertandingan (Panpel) babak penyisihan grup A Piala Jenderal Sudirman menyiapkan sekitar 7.000 tiket untuk Jakmania ketika tim tuan rumah Arema Cronus Indonesia Malang menjamu Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (28/11/2015) malam.

Ketua Panpel Abdul Haris di Malang, Jumat, mengaku pihaknya sudah menyiapkan sebanyak 7.000 tiket untuk Jakmania yang ingin memberikan dukungan langsung bagi tim kebanggaannya di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang.

“Informasi yang kami dapat, Jakmania akan merayakan hari ulang tahun Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan usai pertandingan, sehingga kami pun berkoordinasi dengan Aremania terkait pertandingan terakhir Arema melawan Persija Jakarta dalam babak penyisihan grup A sekaligus menyiapkan sambutan untuk Jakmania,” kata Ketua Panpel, Abdul Harris, Jumat (27/11/2015), seperti dikutip kantor berita Antara.

Menurut Harris, harga tiket bagi Jakmania sebesar Rp 45 ribu untuk kelas ekomoni dan Rp 100 ribu untuk VIP. Sedangkan untuk VVIP tetap sama seharga Rp 150 ribu.

Koordinator The Jakmania, Ferdian Permana, mengatakan usai pertandingan, suporter Persija juga bakal merayakan HUT Persija bersama pemain di Hotel Ijen Suites, tempat tim itu menginap. “Mungkin ada potong tumpeng dan kue. Kami akan rayakan bersama manajemen, pemain dan beberapa artis yang diundang,” ujarnya.

Saat ini, lanjut Ferdian, The Jakmania sudah mulai berdatangan di Kota Malang dan segera menuju Stadion Kanjuruhan. Ia memperkirakan hampir 10 ribu suporter Macan Kemayoran hadir untuk menyaksikan pertandingan antara Arema melawan Persija Jakarta.

Ada beberapa rombongan yang datang ke Malang melalui jalur darat dan udara secara bergantian. Mereka bakal tinggal di Malang sampai 2 Desember mendatang. “Kami sangat berterima kasih pada Aremania karena sudah mengawal Jakmania dan disambut luar biasa, bahkan di stadion sudah ada banner sambutan Aremania yang mengelilingi, terima kasih Aremania,” ucapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: