Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Griezmann Jadi Penentu Kemenangan Atletico Atas Espanyol

0 715

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Gol semata wayang yang dicetak Antoine Griezmann pada menit ketiga saat Atletico Madrid menjamu Espanyol di Estadio Vicente Calderon dalam pertandingan La Liga yang berlangsung Minggu (29/11/2015) dini hari WIB menghadirkan kemenangan tipis 1-0 Los Rojiblancos dalam pertandingan tersebut.

Gol dicetak Griezmann dengan memaksimalkan umpan Oliver Torres lewat tendangan kaki kiri yang bersarang di pojok kanan bawah gawang Espanyol, dalam serangan pertama yang terjadi di pertandingan.

Setelah itu tak ada gol lagi yang tercipta, hingga Atletico meraup poin penuh. Tambahan tiga poin membuat Atletico yang berada di peringkat kedua klasemen kini mengumpulkan 29 poin. Espanyol yang kalah di peringkat 11 dengan 16 poin.

Related Posts
1 daripada 3,595

Sementara itu juga pada dini hari WIB tadi, Malaga bermain imbang 2-2 dengan Granada di Estadio La Rosaleda. Sempat unggul lewat gol-gol Charles Diaz (45’) dan Pablo Fornals (57’), Malaga kemudian kebobolan dua gol lewat Youssef El Arabi (83’) dan Ruben Rochina (86’). Malaga bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-53 karena Fernando Tissone menerima kartu kuning kedua yang berujung kartu merah akibat melanggar Fran Rico.

Deportivo La Coruna mencuri kemenangan 2-0 di kandang Las Palmas, Estadio Gran Canaria, berkat gol bunuh diri David Simon (19’) dan Lucas Perez (90’+1’). Berkat kemenangan yang diraih, Depor berada di peringkat lima dengan 21 poin.

Satu peringkat di atas Depor ada Celta Vigo dengan 24 poin. Celta dini hari WIB tadi menundukkan tamunya Sporting Gijon dengan skor 2-1 di Estadio Balaidos. Fabian Orellana membawa Celta unggul pada menit ke-15, lalu Gijon menyamakan kedudukan pada menit ke-65. Lima menit sebelum bubaran, Celta mendapat gol penentu kemenangan lewat Nolito.

Tinggalkan komen