Take a fresh look at your lifestyle.

Ini yang Bikin Pria ‘Klepek-Klepek’ Tak Ingin Jauh dari Wanita

0 1,622
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Tahukah Anda, saat pria mencintai wanita, maka mereka akan berupaya keras untuk membuat Anda nyaman? Namun sayang, kebanyakan wanita lupa untuk melakukan hal yang sama agar sang pria merasa nyaman. Akibatnya sang pria memilih ‘lari’ dari Anda.

Bagi pria kenyamanan tidak harus dengan seks. Apalagi dengan menghujani pria hadiah seperti halnya yang dilakukan pria kepada wanitanya.

Seperti dilansir dari situs YourTango, berikut tips membuat pria pasangan Anda nyaman dan tak ingin jauh dari Anda:

Buat mereka nyaman

Apa hal yang membuat seorang pria nyaman dalam pelukan wanita? Buat mereka merasa diterima. Setelah itu, berbagi keintiman emosional untuk membentuk hubungan yang abadi.

Related Posts
1 daripada 71

Tunjukkan apresiasi Anda, jangan banyak mengkritik, dan tidak menghakimi. Dengan begitu pria akan nyaman dan merasa tak ada setitik pun dari diri mereka yang tertolak.

Terbuka dan sedikit peka

Cara lain membuat pria merasa nyaman adalah dengan mengurangi pengawasan. Ciptakan keintiman emosional untuk membiarkan diri lebih peka. Selain itu, katakan padanya kalau Anda gugup saat bersamanya.

Ketika Anda berbicara dari hati, pria akan jatuh cinta dan membuka diri untuk menjadikan Anda tempat yang paling nyaman.

Biarkan terjadi secara alami

Faktanya keintiman dan kenyamanan tidak bisa dipaksakan. Dua belah pihak harus melepaskan perasaan masing-masing. Dengan begitu Anda terkejut ketika merasakan kenyaman emosional yang luar biasa.

Tinggalkan komen