Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sensasi Rasa Martabak Gokil Ikut Ramaikan Ajang Jazz Goes To Campus 2015

390
Martabak-Gokil_Recommended_Collage_1
foto : istimewa

Jakartakita.com – Ajang Jazz Goes To Campus (JGTC) 2015 di Lapangan Parkir Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (FEUI), pada hari Minggu (29/11/2015) kemarin, bukan hanya menampilkan sajian musik semata.

Pengunjung juga dimanjakan dengan aneka kuliner yang stand-nya dapat dikunjungi di Booth F&B. Salah satunya adalah Martabak Gokil.

Richval Mushasdian, Marketing & Communications Department Martabak Gokil mengungkapkan, di event JGTC 2015, Martabak Gokil menghadirkan 4 menu rekomendasi andalan yakni, Pandovo Melt, Java Blend, Authentic dan KLasyik 3.

“Keempatnya sangat sayang untuk dilewatkan,” kata Richval, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (30/11/2015).

Dijelaskan, menu Pandovo Melt adalah martabak manis ini dibuat dengan base pandan tebal superduper dipadukan topping selai coklat crunchy ovomaltine dan cheddar cheese memberikan kenikmatan memakan martabak manis yang tak terlupakan.

Sedangkan Java Blend memadukan base tebal Golden Coffee superduper dengan topping cheddar cheese dan raisins akan menjadi salah satu pilihan martabak manis favorit bagi penikmat kuliner. “Soal rasa tak perlu diragukan lagi. Java Blend merupakan salah satu masterpiece Martabak Gokil,” jelasnya.

Adapun Authentic merupakan martabak manis yang sekilas mirip dengan martabak manis yang dijual oleh penjual martabak. “Namun Authentic ini diciptakan dengan sedemikian rupa oleh koki khusus yang berpengalaman sehingga perpaduan base tebal original superduper dengan  topping kacang dan coklat meisis ditambah keju tebal, membuat Martabak Gokil Authentic sulit ditandingi kenikmatannya,” tuturnya.

Selain martabak manis, lanjut dia, Martabak Gokil juga menawarkan martabak asin atau biasa disebut oleh masyarakat dengan sebutan martabak telor yang diberi nama KLasyik 3. Martabak  telor ini dibuat dengan 3 telur yang diramu dengan bumbu khas asia selatan yang tentunya akan memberikan kenikmatan tersendiri bagi yang mengkonsumsinya.

Asal tahu saja, untuk dapat mewujudkan slogan “Taste The Crazy” pada produknya, Martabak Gokil dibuat dari bahan-bahan terpilih dan berkualitas serta diolah secara higienis oleh chef yang berpengalaman.

“Pengunjung banyak yang menikmati di tempat juga untuk dibawa pulang,” tandasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: