Take a fresh look at your lifestyle.

4Gplus Indosat Ooredoo Resmi Hadir di 35 Kota, Jamin Total Experience Bagi Setiap Pelanggan

0 1,047
ooredoo@2
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Indosat Ooredoo meluncurkan layanan internet 4G-LTE berkecepatan tinggi 4Gplus serentak secara nasional, di Jakarta, Senin (30/11/2015).

Alexander Rusli, President Director dan Chief Executive Officer Indosat Ooredoo, mengatakan kelebihan layanan 4Gplus Indosat Ooredoo adalah tidak hanya pada kecepatan tinggi dan bandwidth besar, namun lebih mudah diakses oleh setiap orang di Indonesia, sehingga memberikan experience berbeda bagi setiap pelanggan.

“Dengan 4Gplus kami bukan hanya membicarakan kecepatan jaringan, tetapi juga total experience,” kata Alex kepada Jakartakita.com, disela-sela kegiatan peluncuran.

Related Posts
1 daripada 6,573

Hingga akhir tahun 2015 ini, lanjut dia, pihaknya menargetkan akan menggelar 4Gplus di 14 kota, sehingga secara keseluruhan terdapat 35 kota sudah terlayani teknologi internet cepat tersebut.

Selain itu, Indosat Ooredoo juga menghadirkan Incloud, aplikasi penyimpanan awan untuk pelanggan khusus Indosat yang telah tersedia di Play Store dan akan hadir di perangkat iOS dan Windows minggu depan.

“Semua nomor telpon dan foto terkoneksi di cloud yang terhubung dengan nomer telpon yang kita miliki, sehingga tidak akan kesulitan kalau kehilangan smartphone. Ini akan membuat hidup lebih simpel,” ujar Alex.

Ditambahkan, selama dua tahun terakhir Indosat Ooredoo telah berhasil dalam investasinya untuk memodernisasi jaringan. Perseroan mengeluarkan dana mencapai US$ 1,7 miliar untuk memodernisasi seluruh jaringan, baik 2G, 3G maupun 4G. Sementara porsi untuk 4G LTE mencapai US$ 700 juta.

“Modernisasi ini membawa Indosat Ooredoo kini mampu untuk menggandakan kecepatan jaringan data dan menghadirkan layanan internet 3G tercepat. Sehingga para pelanggan baik personal ataupun pelanggan bisnis dapat menikmati pengalaman data yang lebih cepat dan lebih baik,” tandasnya.

Tinggalkan komen