Take a fresh look at your lifestyle.

Hujan Intai Jakarta di Penghujung November

0 782
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com –  Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang mengintai warga Jakarta di penghujung November,   Senin (30/11/2015). Bahkan, kota-kota penyangga Jakarta diprediksi bakal diguyur hujan dengan intensitas lebat.

Related Posts
1 daripada 4,929

Meski demikian, Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meramalkan, pagi hari ini wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) tetap disambut dengan cuaca cerah berawan. Sementara pada siang hari, guyuran hujan dengan intensitas ringan hingga sedang, diperkirakan mengguyur kawasan Jabodetabek.

Beranjak malam, hujan dengan intensitas lebat diramalkan mengguyur Depok, Tangerang, dan Bogor. Sedangkan warga Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat diprediksi akan melepas malam dengan suasana hujan berintensitas sedang.

Sementara Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Bekasi, diperkirakan bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan. Adapun suhu di Jakarta dan sekitarnya berada pada kisaran 23-33 derajat celsius dengan kelembaban udara mencapai 70-96 persen.

Tinggalkan komen