Take a fresh look at your lifestyle.

Elevenia Tawarkan Potongan Rp50 Ribu di Program BCA e-Shopping Carnival

0 1,347
e-shopping-carnival elevenia
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pada 8 – 10 Desember 2015 mendatang, BCA akan menggelar e-Shopping Carnival. BCA menggandeng 16 merchant besar yang akan berpartisipasi di festival belanja ini, salah satunya adalah Elevenia.

Madeleine Ong de Guzman, Vice President Marketing Elevenia mengatakan, di program BCA e-shopping Carnival bersama Elevenia, para konsumen akan mendapatkan potongan sebesar Rp50.000,- dengan pembelian minimum Rp500.000,-.

Related Posts
1 daripada 6,412

Tak hanya itu, di Elevenia, para pengguna BCA akan bisa menikmati flash sale yang akan diselenggarakan dalam 1 jam, setiap hari mulai 8 Desember hingga 10 Desember 2015. Dalam program BCA e-shopping Carnival ini juga disediakan pembayaran dengan menggunakan BCA KlikPay, selain pembayaran dengan online debit dan kartu kredit BCA.

“Kami percaya dengan dukungan BCA terhadap dunia e-commerce Indonesia akan semakin memperkokoh dan mempercepat pertumbuhan ekosistem e-commerce di Indonesia,” ungkap Madeleine, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (1/12/2015).

Head of Group Bisnis Consumer Card BCA, Santoso, mengatakan, e-shopping Carnival merupakan bentuk dukungan BCA kepada dunia e-commerce Indonesia.

Adapun dalam menjalankan program ini, BCA juga menggandeng empat acquiring company, yakni MasterCard, Visa, JCB, dan American Expess, untuk menyediakan solusi layanan pembayaran online yang lengkap.

 

Tinggalkan komen